Thursday, 25 January 2018

Rekap The Day After We Broke Up ep 8 End

Bangun pagi Yoo Tak terus membuat lagu untuk dinyanyikan di depan Da In sebelum benar- benar melupakan kenangannya hingga mengabaikan teleponnnya. Tiap bangun pagi 4 Oktober selalu menulis lagu untuk menyelesaikan yang kemarin. Saat menyebrang menghentikan motor pemgantar makanan untuk berhati- hati (tempo lalu yang remnya blong). Menemui ayahnya penjual foodtruck. Di KG entertaiment, CEO mendapat kiriman hadiah bagi Soyu itu sweet oleh CEO senang.



 Yoo Tak menemui Da In langsung merangkulnya. Yoo Tak menyanyi lagu terbaru yang mana ditujukan kepada pacarnya Da In. Da In yang mendengarnya sedih seakan Yoo Tak mengetahui rahasianya selama ini.



 Di tanggal 4 Oktober mereka memutuskan meloncat bersama untuk mengakhiri hidup yang indah sambil mengucapkan saranghae




 Esoknya, Yoo Tak berada di apartemen dan di studio sudah ada personel keyboard yang bagi Yoo Tak gak zaman dandannya yang norak. Yoo Tak menyanyi di taman kemudian pergi ke makam ayahnya. (Aku gak ngerti part ini?? apakah Ayahnya Yoo Tak mati menggantikan Da In)




Da In dalam bahasa korea bulan. Da In melihat bulan purnama senang. Pacarnya atau calon suami mengatakan bahwa untuk mengajaknya jalan. Da In mengikuti naik mobil. Entah kenapa, Da In ingin berhenti dan jalan- jalan. Yoo Tak saat itu menyanyi atau ngamen dihampiri anak kecil (dulu angel demon sekarang jadi manusia) meminta request lagu namun oleh Yoo Tak mengatakan bahwa dia tak tahu lagu anak- anak. Gak papa lagu yang diciptaannya. Yoo Tak menyanyi lagu yang mana dikhususkan untuk Da In tempo lalu. Da In dari tadi jalan langsung seketika berhenti mendengar lagu Yoo Tak. Ketika selesai, Yoo Tak menghampiri Da In merasa dia tak asing. Begitu juga dengan Da In sendiri. Yoo Tak mencoba berkenalan, oleh Da In dijawab tersenyum.

Komentar:
Alasan aku gak lanjut ini karena bingung nulis sinopsis ini ep 7 dan 8 kayak gimana, karena aku sendiri gak ngerti. Banyak adegan time traveler bagiku. Apalagi kisahnya menguras emosi. Memang ya patah hati karena kehilangan gak enak. Hidup segan matipun tak mau. Itulah kenapa orang patah hati ingin kembali ke masa itu agar kita tak bertemu daripada patah hati kehilangan. Itulah kenapa judulnya The day after we broke up

No comments:

Post a Comment