Senin, 03 Desember 2018

Review komentar The Butlers/ Master In The House eps 44- 45 Kim Soo Mi

All content from SBS


Tiap member menunjukkan foto terbaik dikarena ada hubungannya majikan. Se Hyeong tanpa berpikir panjang menunjukkan foto studio yang imut hihihi. Karena selama ini jadi komedian apabila di foto pastilah yang lucu posenya gak ada pose ganteng gitu. Tapi oleh Sang Yoon malah ditanggapi sinis ya karena Se Hyeong pernah bagikan foto itu di grup kirain itu bercanda ternyata beneran.


Sang Yoon oppa nunjukkan foto ia lagi mendaki di persimpangan santiago. Mereka yang melihat maksudnya apa? Nah ini adalah sosok yang tidak kamu lihat seperti Se Hyeong menunjukkan foto sisi serius yang orang lain tak tahu. Mereka pun menghormatinya

Seung Jae menunjukkan foto pacar (maksudnya foto nampak pacar beneran yang mana jika ceweknya minta foto lakinya profilnya seperti ini) dan foto ini trending di korea saat ia debut. Semua memujinya tampan

Seung Gi foto saat syuting Maroko. Ia ngeles foto ini diambil tanpa sadar oleh manajer. Tapi seung jae gak percaya karena fokusnya seperti disengaja. Ketahuan bohong akhirnya ngaku

Penelpon untuk clue siapa majikan yaitu Shin Dong Yup. Yaa kalau nonton Hello Conselor, Life Bar pasti tahu sosok satu ini. Nah iya ngerjain Seung Jae bahwa tahun 2016 pernah lihat dia dengan pacarnya gak tahunya syuting We Got Married kan istrinya PD acara itu. Mendengar clue tsb, Seung Gi dan Se Hyeong tahu namun karena Seung Gi masih jetlag dari Maroko gak sengaja ngucapin siapa majikannya hahaha

Nah pas ketemu majikan masing member bawa bunga karena majikan suka bunga. Lagi, pilihan bunga Sang Yoon dipilih karena suka warna ungu mirisnya bunga Seung Gi dibenci karena baru sadar majikannya gak punya warna kuning.

Lalu mereka duduk di meja membaca diary majikan mengingat tiap harinya beliau suka menulis. Trus makan ubi rebus dengan kimchi buatan majikan. Ada banyak kimchi sampe 8 kulkas. Ia ingin makanan terakhir sebelum meninggal ubi dan kimchi karena ubi itu mengingatkan ayahnya yang rela menjual kebun ubi yang luas dijual murah hanya demi sekolah dirinya di seoul. Sedangkan Sang Yoon ingin yukgaejang buatan ibunya. Pernah kali tiap ibunya masak sup bisa sampe sepekan atau 3-4 hari sup yang sama sampe ia bosan. Majikannya prihatin apakah ibunya rumah tangga? Iya. Dia berhemat tapi disanggah itu sungguh berbeda

Se Hyeong pernah sewaktu kecil ibunya memasak seolltang pas hari keempat cuma air dan bawang bombay, ini apa? Ternyata sup seolltang kemarin dari tempo 4 hari ibunya cuma manasin ya. Majikan bertanya apakah ayahnya suka bikin kesal ibunya. Karena majikan pernah bikin kelaperan anaknya karen bertengkar dengan suaminya bisa bikin benci ke anak.

Lalu majikan punya keinginan pada member The Butlers bahwa ia di foto untuk pemakaman. Semua kaget mengingat majikannya masih hidup. Meski mereka canggung tapi oleh majikan berdalih bahwa konsep fotonya yang menarik anti mainstrim gitu.
Konsep Seung Gi foto yang classy dan mewah seperti naik kuda putih nah majika berpose ala konglomerat yaa. Sedangkan Sang Yoon konsep elegant sang majikan berjalan sendirian dengan dress anggun merah marun. Se Hyeong konsep murni dan polos dan terakhir Seung Jae konsep seksi.

Nah sedangkan member ingin foto konsep demikian. Dari Seung Jae ala kupu- kupu di goblin, Seung Gi pendaki hebat ala- ala film gitu, Sang Yoon ingin seperti gangster dan Se Hyeong ingin yang kece
Malamnya mereka quiz siapa yang mengenal baik ibunya. Nah yang paling buruk Sang Yoon oppa sudah kena pukulan 5 kulit labu dipecahkan ke kepala. Paling ngenes ibunya pengen ia cepet nikah hihi. Hukumannya nyalain api buat ngangetin kamarnya majikan

Trus besok paginya mereka sarapan kimchi segar buatan member, terenak yang jelas pasti Se Hyeong dan terburuk Seung Jae hihi.

Akhirnya foto terbaik sudah dicetak dan yang dipilih punya Se Hyeong gitu dan simulasi pemakaman. Wah khidmat banget. Ada yang kagum ke Sang Yoon iya cuma berdiri sedang yang lain mau sujud gitu eh gak tahunya Majikannya penganut Kristen cukup sederhana aja gak perlu sujud gitu. Wah memang bener ya Sang Yoon oppa orangnya tidak tercemar gak ikutan yang lain



Komentar aku
Bener kata majikan kalau ayahnya suka bikin kesal ibunya duh ngaruh terhadap masakan. Percaya aku. Karena ibuku juga ya. Trus jadi ingin nulis diary biar ada jejak rekam ya buat masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar