1. Pria yang memiliki nama Shim Changmin orangnya sosok pemalu dan introvert. Diakuinya saat interview star date jika di kuliah ia hanya interaksi lawan jenis cuma minjam pulpen. Didukung saat vlive perdana pasca wamil. Memamg sih belum pernah sohib punya teman seleb wanita

2. Lelaki kelahiran 18 Februari 1988 ini bisa dibilang cuek. Bisa dilihat interaksi yunho jika memberikan guyonan dan reaksi tidak ditanggapinya. Eitss tapi dia orangnya perhatian dengan cara diamnya. 

3. Genius dengan IQ 155 apalagi di usia 28 tahun sudah menyelesaikan gelar doktor di bidang post modern musik.

4. Bocah lelaki yang ditemukan oleh agensi saat bermain badminton sambil teriak- teriak. Mungkin teriaknya dia high tenor kali ya. Mengakui dirinya sapi perah dibajak ke sawah oleh SM. Karena belum sebulan dari beres wamil sudah kerja. Padahal oppa ada lho yg baru beres derr langsung syuting kek eunhyuk Suju di suju return. Shindong suju di syuting battle trip.

5. Pria memiliki tinggi 185 cm ini memiliki selera tinggi terhadap wanita


6. Orang yang gemar olahraga sangat sopan ke wanita. Jangankan ke wanita kepada siapapun dia sopan. Manner dan attitude dia jempol. 

7. Tergabung dalam genk kyuline. Meski namanya kyuline bagiku jika melihat interaksi kyuhyun minho. Leadernya Changmin. Kan changmin pengambil keputusan bakat jadi leader soalnya jeli dalam pemikiran tapi gak terlalu suka tampil di depan.

8. Oh iya kyuline ini genk peminum. Diakuinya Changmin kuat minum sampai 6 botol soju di syuting I live Alone eps 280. Tak hanya itu di eps 237 kalian bisa lihat koleksi satu kulkas penuh botol wine dan soju bir dan minuman alkohol lainnya.

Tak heran di akun instagramnya suka posting soal minuman. Tapi ya sepertinya jumlah botol soju mengalami peningkatan pas di eps 237 ngaku 5 botol eh pas eps kemarin 280 enam botol. Wah untuk seukuran peminum bagus. Kan dia kalau mabuk masih sadar ingat ga eps life bar insiden ditepuk. Seenggaknya pas mabuk ga ngelakuin aneh- aneh cuma tidur doang.


9. Mengakui dirinya suka makan. Dalam sehari mampu menyantap 8 porsi galbi 3 mangkuk nasi 2 sup naengmyeon

10. Kemampuannya lead vokal di TVXQ dengan nada tinggi f#5





11. Memiliki minat memasak agar kelak mampu berumur panjang dengan memakan makanan sehat bisa dilihat akun instagram changmin88 ada post khusus dan feed soal makanan. Bahkan di Vlive TVXQ mukbang pasca wamil lalu ia punya kenangan dulu semasa kecil jika ibunya berpergian. Ayahnya cuma masak ramnyeon ke anak- anaknya. Oleh karenanya ia ingin bisa masak buat anaknya nanti. Tak heran ia belajar masak di sekolah masak.

12. Memiliki hobby pada mainan gundam lego. Bisa dilihat sebagian rumahnya penuh lego sampai perusahaan lego memberi hadiah natal dan hari anak lego ke changmin

13. Mobil pribadinya porsche hitam





14. Pembuat nama fansclub cassiopea rasi bintang W

15. Penyuka baseball. Berandai ingin jadi reporter baseball agar nonton baseball tidak bayar. Di tiap tahun selalu nonton. Kemarin menonton baseball dengan prof Yoo.

16. Memiliki kegemaran membaca buku di bidang kemanusiaan dan filsafat

17. Memiliki ketertarikan pada Arab dilihat buku yang dia miliki bahkan sempat like foto masjid blue Turki


18. Menurut aku ia berbakat jadi entertainer. Bagaimana tidak turun tangga tatapan ke depan ga jatuh. Buktinya pas menghadiri catwalk acara fashion.
Bahkan saat menyanyi MBC Gayo Jaejon 2018 kemarin turun tangga sambil nyanyi suara stabil meski lihat ke depan. Tak heran aksi panggung yang berputar dia santai

19. Menolak seleb wanita yang dekat padanya. Entahlah aku cari tipe wanitanya kek gimana berubah di tiap tahunnya.

20. Memiliki wajah yang masih imut sedari kecil tidak berubah tak lengkang waktu bahkan bare face.


21. Tiap pagi ritualnya minum yam/gembili/ubi tiongkok madu dan susu diblender agar lambungnya tetap kuat minum. Karena yam bagus tuk lambung.


22. Sepertinya dia sudah memiliki keinginan tuk menikah dan baby

23. Kapan sih changmin terlihat jelek?? Sempat terbesit di pikiran. Sampai akhirnya aku nemu foto ini

24. Menurut aku ya tawa changmin kek burung pelatuk

25. Memiliki bentuk tubuh yang bagus serta sender-able. Kata orang yang bertemu changmin di jogja punggung changmin sender-able


26. Oh iya foto keluarga changmin

27. Changmin pernah dandan cewek bersama kyuline nyanyi lagu something girlsday. Sumpah cantik banget. Aku kalah😂😂😂


28. Changmin orangnya resik. Kotor dikit dibersihkan. Ga suka berantakan makanya ga betah tinggal bersama Yunho. Bahkan sampai sekarang Yunho belum berkunjung ke rumahnya.

29. Aku baru nyadar changmin ganteng saat main drama Scholar who walk at night. 😱😱😱 Mukanya kek orang arab

Tapi ya changmin memang mukanya fleksibel. Kalau merah marron kek orang eropa. Blonde kek eropa selatan. Gondrong kek orang jepang. Pirang di MV truth kek orang latin


30. Aksi panggung yang memukau. Kata xiumin changmin ketika keseharian dengan di panggung berbeda. Jelas ia bawa harga diri. Meski hujan badai panggung berputar hujan badai tetap total all out powerfull.





31. Changmin ini idol gak oplas cuma rajin perawatan serta jaga berat badan ideal



32. Changmin itu sok pamer yaa di I live alone bangun tidur stopless tapi di vlive 72 hours malah bangun tidur pake kaos


33. Changmin cuek yaa ke ibunya meski yang bikin dia masuk SM ent ibunya. Jangankan ke ibunya sepertinya ke fans death glare


35. Changmin punya anjing namanya mandongi. Jenis anjingnya maltase tapi slalu kecil ga pernah tumbuh gedhe. Tapi yang ngerawatnya orang tuanya. Ya iyalah changmjn jarang di Korea Selatan kebanyakan di Jepang sih



36 Tatapan mata chang mampu menggoda iman wanita tapi sayang terkadang death glare dalam keseharian



37. Jika berdasarkan bentuk kakinya, changmin memiliki karakteristik seperti ini


38. Kebiasaan tidur changmin kudu ada AC, ngorok terkadang ngigau dan nganga cute😴😴