Tuesday, 5 December 2017

Rekap The day after we broke up ep 6



All image credit and content copyright : KBS

Angel Demon mengatakan bahwa kalian berdua bisa bertahan hidup jika saling jatuh cinta. Dengan memenuhi syarat itu, Da In selalu menulis peristiwa kenangan bersama Yoo Tak ke kotak surat di belakang Angel Demon. Segera Da In menemui Yoo Tak. Da In pun ke apartemennya dan berpelukan. Untuk mengenang satu tahun bersama makan di restoran. Awalnya Da In keberatan dengan tempat dan harganya, Yoo Tak pamit ke toilet. Saat itu, dihampiri oleh manajer restoran ada yang bisa dibantu. Oleh Yoo Tak meminta persiapan selebrasi satu tahun bersama dengan pacarnya. Da In menunggu Yoo Tak kembali dari toilet, datanglah serombongan pramusaji menyanyikan satu tahun bersama. Karena malu, Da In mengucapkan terima kasih agar cepat pergi. Yoo Tak kemudian menyanyi dengan bermain piano. Da In senang melihatnya




Da In memeriksa tumornya. Dokternya heran keajaiban meski tumor tidak hilang tapi berhenti menyebar sebagai pertanda baik. Da In senang berharap bisa bertahan hidup lama. Kemudian, Da In dan Yoo Tak melihat langit bersama memutuskan berpergian bersama untuk hidup menua bersama. Saat memutuskan pergi ke motel, Yoo Tak tak punya uang oleh karenanya mengamen. Dengan jerih payahnya akhirnya bisa ke motel.





Keesokannya, Da In dicuekin oleh Yoo Tak saat menunjukkan lagu baru. Selanjutnya mereka pergi makan, tetiba hp Yoo Tak dapat pesan untuk membayar tagihan kartu kredit. Melihat itu, Da In juga cemas. Band Yoo Tak berlomba di sebuah agensi sayangnya saat tampil, Yoo Tak sakit tenggorokan oleh dewan juri meminta berhenti tampil. 





Di ruang ganti, Da In meminta Yoo Tak pergi ke dokter bareng untuk memeriksa tenggorokannya. Namun oleh Yoo Tak dibalas kesal karena tak menghargai impiannya yang ada menuruti permintaan dewan juri padahal bila dikasih kesempatan mampu. Rekannya juga kesal dengan emosi Yoo Tak. Yoo Tak pun meninggal mereka dan mabuk sendirian. Saat mabuk Yoo Tak mengungkapkan kekesalannya ke Da In. Da In pergi ke toko parfum saat itu waktu berhenti dan Da In menyadari kedatangan Angel Demon. Ia berharap bisa mati dengan kenangan indah. Angel demon mengatakan menentang takdir tak mudah.
Melihat itu, Da In menemui KG Entertaiment untuk mengkontrak Yoo Tak. Da In merekomendasi Yoo Tak pada Kang Hae Su. Namun ada syarat ialah harus putus dengan pacarnya dan duet dengan Boyu. Da In mengiyakan meski berat hati. Namun di luar itu, ia menangis sakit hati.
Saat Yoo Tak dapat panggilan KG Entertaiment, Da In membersihkan apartemen Yoo Tak dan menyiapkan semua *ini cerita eps5-8 dari Da In kembali ke Da In memutuskan putus dengan membersihkan ruangan dan Yoo Tak di luar.



No comments:

Post a Comment