Life on MarsπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Leadmale Jung Kyung Ho pacarnya Seoyoong SNSD. Awalnya aku nonton ini iseng karena gak ada drama yang lain menemani weekend gak tahunya keren. Pas korek informasi oalah drama ini adaptasi dari Amerika dengan judul yang sama. Kece euy disesuaikan dengan culture kasus dan keadaan korsel saat itu. 
Oh iya tema ini time traveler. Terakhir nonton drama time traveler scarlet heart ryeo. 
Apa sih keunggulan drama ini? Kualitas akting yang mumpuni. Jalan cerita yang sulit ditebak. Trus setelah sekian lama akhirnya drama inilah yang di jelang akhir tiap episode itu gregeet penasaran bangeet. Berhubung sudah tamat. Kalian bisa marathon lha aku uda kepoin sampai kebawa mimpi ya 😴saking penasarannya. Beneran lho. Karena flashback era 80an kamu akan disuguhkan dengan detail cara ngungkapin kasus dengan sarana prasarana yang masih primitif. Pokoknya drama thriller OCN juara



Children of Lesser God πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Nonton drama ini jadi ingin film spotlight. Hampir mirip pola ceritanya. Ada maksud dalam selebung agama dibumbui sedikit fantasi. Awalnya aku nonton ini mulai boring dengan drama romance apalagi cast-nya gak aku kenal. Eh pas googling siapa pemainnya oalah leadfemale kim ok bin. OMG itu kan aktris kece yang suka main film action aku nonton film the villaness ya baru beberapa menit gak kuat lihatnya capek karena aktraksi pemukulan gak beres- beres bukan takut lihat darah.
Menurut aku drama ini kereen banget biasanya aku jarang suka drama thriller tapi lihat ini jadi suka. Aku bingung deskripsikannya gimana. Pokoknya bikin mati penasaran deh apalagi drama ini yang bikin subtitle manual subbernya DSS indo jadi kudu sabar banget nunggunya. 
Mau spoiler gak mungkin pokoknya kalian nonton sebagai pengalihan di saat drama korea tidak menarik di paruh waktu sekarang.


The Guest
Wah ini cerita eksorsis yang paling kece dan ceritanya logis bagiku. Apalagi si pendeta Mateo meski aktornya atheis tapi untuk mendalami peran sampe ke Thailand lho. Wah daebak. Ceritanya ngeri ngeri sedap. Bener- bener makin hari makin penasaran. Bagi yang penakut sebaiknya jangan nonton karena mampu bikin terbayang- bayang. Gara- gara ini biasanya aku suka mandi jam 4 pagi jadi takut deh haha. Banyak yang memuji jalan cerita ini apalagi ratingnya tinggi. Rekomendasilah πŸ‘πŸ‘πŸ‘