Selasa, 02 Oktober 2018

Review Super TV season 2 ep 6-10 ( (G)- IDLE, KARD, NWYP, Momoland, Red Velvet)

6. (G)-IDLE

Wah padahal ini girlgroup baru debut itungan berapa hari sudah di undang masuk Super TV daebak. Haha. Yang jadi tokoh utama dalam group ini adalah yuqi member dari Tiongkok. Kan ceritanya yuqi ngakunya seorang elf tapi kata heechul jangan percaya karena banyak yang mendekat seperti itu. Mungkin maksudnya parasit kali ya. Gak tahunya memang bener elf sampe di test dance lagu hit suju dan bisa malah yesung lupa gerakannya dan sempat ngelirik hihi. Karena Yuqi mengenal baik member suju jadinya babak pertama jatuhnya seri. Wah karena suju ingin liburan mereka memikirkan strategi biar bisa menang. Dan mereka menang. Suju menang tanding dengan cewek ya hehe



7. KARD

Dari ep 1 - 10, paling favorit adalah episode ini karena di setiap detail game pasti mengundang tawa haha. Mulai eunhyuk yang bilang katanya saat duet janji belikan daging sapi sekarang kita kasih daging sapi. Otomatis kena omel heechul berarti nyuruh suju kalah. Langsung mulut si kunyuk eunhyuk diam haha. Belum lagi jinwoo yang jago cubit sampe member suju kesakitan padahal baru sekian detik. Leeteuk gak kuat ngangkat kaki buat cubit lama lengan jinwoo karena si jinwoo gak kesakitan. Belum J.Seph yang bisa dibilang penerus leeteuk karena tingkahnya mirip leeteuk gaya nipunya dalam games sampe tariannya khas leeteuk haha. Dan tau gak Super junior Kalah dalam games ini. Jadinya mereka gagal liburan mewah ke luar negeri deh haha


8. NWYP

Bisa dibilang ini grup survival produce season 1 didikan Leeteuk deh. Aku gak nonton produce ya jadinya kurang mengenal grup ini. Karena di episode ini gak ada heechul jadinya kurang rame dan karena gak ada ceweknya sama kayak episode Shinee kurang greget member suju. Eitss tapi sebelumnya, Suju minta keringanan gimana jika menang 3 kali berturut liburan dalam negeri aja. Ya uda diterima oleh kru makanya berusaha menang kali ini. Yang aku bikin melting dan envy adalah saat yesung diminta nyanyi wah suaranya bikin meleleh.



9. Momoland

Jika Suju adalah boyband yang paling gila maka girlbandnya momoland. Sumpah pas perkenalan heboh banget. Yang mana Jooe mencoba memakai bahasa rusia tapi terdengar di korea seperti umpatan kata anjing. Trus meski yang menang suju tetap aja terasa kalah karena momolandnya lebih heboh padahal lagu yang diputar suju eh yang menguasai panggung momoland. Trus leeteuk sampai bilang gini 'baru kali ini saya merasa bosan menjadi mc kecuali dengan suju'.



10. Red Velvet

Jika kalian lihat sj return yang ke dubai yang mana si seulgi red velvet dikerjain tuk dukung sunbae SJ tapi sebenarnya dikerjain gak tahunya beneran. Nah yang bikin miris tuh pas baca profil seulgi sebagai dancer terbaik SM. Nah situ eunhyuk gak dipilih oleh BoA padahal pernah jadi partner dancer BoA. Hihihi lucu ikh lihat ekspresi eunhyuk. Dari segi game mungkin karena satu agensi gak ada jaim sama sekali. Moment terlucu nahan ketawa dan telepati. Yang seru game jago searching. Ternyata kita bisa tahu di korea search engine dimonopoli naver buktinya shindong search pake itu beda ama wendy yang search di google. Tapi shindong oppa cerdas keyword buat searching jadinya menang

Note
Duh maaf lama ya aku jarang nulis selama 2 bulan. Padahal tulisan ini sudah ada di draf. Karena Sj Return season 2 kuliner ke jepang keknya aku gak nulis ttg itu deh karena bingung mau yang ditulis gmn?