All content from Naver tv Cast


Si profiler dan Investigator berdiskusi perihal kasus ini namun Detektif Jin Kyung tak terima dicuekin tanpa sadar Jin Kyung menyadari sejak kapan kotak papan ada di situ di sekitar itu ada kaca filter tuk mencegah keburaman dan Oh Sung menemukan bongkahan kotak hitam

Scene beralih ke ruang aula sekolah dimana siswa berkumpul


Tim Detektif menjelaskan bagi yang menonton siaran langsung Dongwok kemarin maka masuk grup A. Jika tidak grup B. Maka yang di grup B adalah klub rap ada Jaemun, Sahabat Minjin, Minjin dan Myungjae bersama tim detektif alibi kuat. Jaemun menjelaskan bahwa ia bersama guru privat gurunya bisa dibuktikan. Sahabat Minjin sedang makan ramen di toko kelontong ada struk. Chanyeong yang tidak memiliki alibi ke dorong grup C bisa jadi tersangka utama. Gak terima ia berdalih bahwa pergi ke klub dimana Dongwok di sana tapi ia gak tahu ada siaran tsb. Mencoba kabur dihadang detektif Jin Kyung.

Investigator Han Eum memaparkan bisa membuat siaran langsung kejadian tadi padahal di waktu berbeda. Semua kaget jadi siaran Dongwok bukan siaran langsung maka grup B kemungkinan tersangka. Detektif Jin Kyung meminta kelima untuk datang besok dan membuktikan alibi yang kuat.

Detektif Jin Kyung pergi ke lokasi kemarin melihat ada semacam kotak di dekat bahu jembatan