All Content from Naver TV Cast



Sinopsis The Facetale : Cinderia Episode 9 : Cinderella dan Sepatu Kaca





Cinderi melihat Gye Moo dan Ketua Hwang di depan rumah. Ia Cuma bisa melihat dari jauh.
“Kenapa kau selalu datang ke rumah kami?” ujar Gye Moo sambil gelanjot manjaa
“Aku tidak datang ke rumahmu, tetapi rumah Cinderi.” Jawab Ketua Hwang sambil melepaskannya
“Deri tidak punya rumah sendiri aku bilang. Dia tinggal di rumahku.Dan, daripada Deri, aku lebih cantik, kan?” ungkap Gye Moo
“Aku secara pribadi berpikir Cinderi lebih cantik.” Tegas Ketua Hwang
“Apa yang kau katakan? Apa itu bahkan secara objektif masuk akal?”
“Bagaimana bisa kita melihat seseorang secara objektif? Ini bukan seperti mereka berupa ujian. Jika dia cantik dimataku, maka dia cantik.”
“Jadi, minggirlah. Apa dia benar tidak ada di rumah?”
“Deri punya kekasih.”
“Tidak mungkin...”
Cinderi tak sengaja menginjak kaleng hingga bunyi takut menemuinya ia langsung pergi jauh. Ketua Hwang pergi mengejarnya

“Nona Cinderi? Nona Deri! Kemana kau pergi? Tolong bicara denganku.”
“Kenapa gadis itu sangat cepat?” Ia mengambil sepasang sebuah sepatu high heels Cinderi terjatuh.
Cinderi sangat bingung. Ia mencoba memahami memahami arti sebenarnya dibalik pesan

Itu tidak mungkin... Pesan ini tidak berarti bahwa kaki pendek sangat penting (Syot.Da.Ri... JoongYoHaDa) Cinderi... Aku menyukaimu.(Cin De Ri, Jo ah Haneun Da) Itu seperti itu. Dan si wanita menemukan arti pesan terlambat.
Ketua Hwang lunglai ke kantornya lalu ia merenung selama ini ia tak tahu jika Deri punya kekasih ketika menoleh cemilan cumi kering. Ah sekarang ia tahu dikira pesan kemarin absurd itu disangka cumi kering kaki pendek

“Apa yang aku lakukan?” Tanya dirinya sendiri
Seperti itu, kesalahpahaman lain berkembang, dan Ketua Hwang mendengar suara tangisan wanita.
Pemilik suara tangisan adalah wanita itu, Cinderi!
Alasan kenapa dia menangis seperti itu karena dia putus dengan kekasihmya sepuluh menit sebelumnya.
Ketika dia kembali ke perusahaan karena dia tidak bisa kembali ke rumah Mo Ran,
kekasihnya, yang akan menjadi mantan kekasihnya, telah menunggu disana.

“Deri. Aku benar-benar minta maaf. Aku membuat kesalahan sebelumnya karena aku begitu bingung. Sejujurnya, kakak tertuaku sebenarnya sangat pemilih. Jika aku berkata bahwa kau adalah kekasihku, lalu aku berpikir kakakku akan terus cerewet tentang semuanya.”
“Jadi aku membuat alasan.”
“Bukan berarti kau berpikir bahwa kita tidak dalam hubungan dimana kita bisa saling memperkenalkan kepada keluarga kita?”
“Bukan! Itu adalah kesalahpahaman!”
“Jika orang benar-benar mencintai seseorang, dia akan takut membuat meskipun kesalahan kecil. Orang itu akan selalu berhati-hati karena orang itu selalu takut akan sebuah kesalahpahaman meskipun sangat kecil. Tetapi aku pikir aku akan berhenti. Selama ini, ketika aku mencintaimu, aku pikir ini adalah waktuku mencintai meskipun itu mengacaukan hatiku. Joon Yeol, mari kita putus.” Putus Cinderi (Good job Cinceri (y) laki kayak gitu ga ada ampun)


Cinderi menangis kejer karena putus dari Joon Yeol namun suara tim Hwang datang mendekat ia menyadari  bahwa riasannya luntur dan ia membuka bedak compact tapi tidak ada respon apapun jadi teringat pesan nenek bahwa kekuatan compact itu hanya bisa digunakan 8 kali. Ia bingung bagaimana memperbaiki riasannya. Di lain dimensi sang peri perias melihat dari jauh kenapa ia tak belajar make up ketika dirias. Bagaimana kita memberitahu memperbaiki riasan agar penonton tahu

Cara cepat dan mudah untuk memperbaiki tata rias mata.
Jika kondisi mengerikan seperti ini terjadi, jangan bingung dan gunakan ini!
Ini yang akan cepat memperbaiki tata rias tanpa mempunyai rasa kesal!
[Memperbaiki tata rias dengan mengoleskan krim serbaguna./ TIP : krim serbaguna bisa diaplikasikan pada bibir kering dan kuku tangan juga!]Ini hal yang paling menarik!
Dengan akhir yang melembabkan, kita akan mencegah kekeringan dekat mata juga!
 [Tutupi lingkaran hitam dengan concealer jenis pensil.]
 Berikutnya, kita akan menggunakan concealer jenis pensil.
Ini harus ada didalam tas kosmetik, jadi lekas dan catatlah!


Namun Cinderi Cuma bisa meratapi diri tak memperbaiki riasan. Sangat disayangkan