Skip to main content

Fakta Jaejae, Crush, Bibi di Knowing Brothers eps 352

Kali ini episodenya swag, karena ada crush trus Jaejae dan bibi yang penampilannya swag. Episode ini jadi tahu banyak tentang crush, kenapa Joy bisa jatuh hati padanya. Sikap santun dan baik ke semua orang mungkin itu yang bikin Joy luluh. Yuk kenalan fakta menarik tentang Crush, Jaejae dan bibi. 

Crush
⛈️Meski genre awalnya hip-hop dan RnB tapi dia ingin mencoba banyak genre. 
⛈️Ia pernah nyanyi di pernikahan kakaknya J-Hope dengan bawain lagu beautiful ost Goblin. Sejak saat itu, kolaborasi bikin lagu bareng. 
⛈️Ia dijuluki bencana karena tiap kali manggung di outdoor pasti turun hujan. Pernah syuting di Hollywood eh ada topan. Pernah jadi bintang tamu di konser eh malah positif covid



Jaejae
☀️Jaejae memiliki multitalenta. Ia seorang produser, MC dan entertainer. Diakuinya tak mudah yang awalnya bekerja dibalik layar kemudian berkarir di depan layar. 
☀️Ia punya YouTube channel yang bernama MMTG, awalnya dirinya sangat kaku namun seiring waktu bisa luwes membawakan acara. 
☀️Dirinya juga beristirahat karena tak mudah menjalankan program 4 tahun tanpa henti


Bibi
👩🏼‍🦰Dirinya pernah main film bersama Song Jong Ki berjudul Hwaran. Bisa dibilang genre film Noir
👩🏼‍🦰 Bibi pernah saat manggung turun hujan, disaat melepas kaosnya. Pengait Bra-nya lepas, untung bra-nya masih nempel berkat ada stiker di bra. ( Oh jadi itu ya gunanya stiker atau kalau di sini selotip bra buat para dancer bra-nya ga mudah lepas. 
👩🏼‍🦰 Bibi dibalik wajahnya yang innocent ternyata karya lagunya sangatlah sensual dan berkata kasar. Ia tak bisa nyanyi di TV karena liriknya tak sesuai penyiaran TV. 
👩🏼‍🦰Berhubung dirinya pengisi acara witch hunt versi wanita. Ada video flip terkenal mengenai pengalamannya main club malam. Bila club di Gangnam tempat wanita sexy mencari pria kaya. Itaewon clubnya berisi orang asing yang bertukar budaya. Sedangkan daerah lainnya berisi mahasiswa mahasiswi yang baru menginjak umur legal minum alkohol. 

Comments