Skip to main content

Golf vs Tenis, trend 2023- All the Butlers 2 eps 239-240

Di season kedua ini tanpa Lee Seung Gi karena acara ini bikinan Hook Entertainment yang mana terlibat kasus hukum perihal royalti 18 tahun tak dibayar. Yang Se Hyeong tertekan sekali saat di episode ini karena secara tidak langsung memimpin acara ini padahal dia ngakunya sebagai member reguler. Untuk pengganti Lee Seung Gi ada dua member. Lee Dae Ho dulunya pernah jadi majikan atlet bisbol saat episode awal acara ini sekarang menjadi murid karena sudah pensiun. Bambam juga baru tergabung. 
Kalau tak ada perploncoan ga lengkap untuk menerima anggota baru menjadi bagian acara ini. Lee Dae Ho yang berusaha keras dan ambisi untuk membuktikan stamina dia kuat dengan telentang di salju dengan punggung terbuka. Bambam dengan nunjukin puisi akrobatik. Bambam sama seperti orang Asia Tenggara tidak familiar dengan bisbol. Jadinya tak mengerti dunia rekan barunya Lee Dae Ho. Indonesia juga tak familiar bisbol. 
Nah di awal memulai season 2 ini dimulai trend yang bakal terjadi 2023, salah satunya golf vs tenis. Untuk itu mendatangkan majikan golf dan tenis. Majikan golf ada Im Chang Jung dan Lee Soo Ra. Sedangkan Tenis ada mantan atlet Lee Hyung Taik dan Kim Yeong Cheol. Kalau Yeong Cheol lagi promosi lagu terbaru mereka secara tentang olahraga. Sayangnya screentime dia dikit sekali. 

Perdebatan tentang golf vs tenis tak ada habisnya. Semuanya ada keunggulan dan kelemahan. Jika disuruh memilih, kalian tim golf vs tim tenis? Kalau aku tidak keduanya. Mungkin trend olahraga di Korea lagi booming itu sampai penjualan atal golf dan tenis meningkat. 
Keduanya unjuk olahraga golf dan tenis. Seru sih sayangnya spot golf kurang seru karena golf online bukan di hamparan Padang rumput yang luas. Kalau Tenis semua menikmati. 

Comments