Saturday, September 29, 2018

D&E Fellows 2018 (Donghae & Eunhyuk Super Junior)


































Komentar:
Maaf ya aku capture copas dari instagram karena aku pengen dokumentasikan hal ini. Aku mau komentar soal gaya kencan eunhae yg ngaku gak kencan itu boong banget. Apalagi gaya kencan si kunyuk eunhyuk ngegas banget. Langsung cium segala, kata Donghae tetiba ciuman putus yaiyalh itu bukan cinta tapi nafsu. Jadi inget skandal dengan IU ya. Keknya benar deh kalau eunhyuk gayanya seperti ini. Tapi sudah rahasia umum sih orang yang jago nari emang jago di ranjang buktinya ramalan pas super tv ep 7 yang Eunhyuk hebat di ranjang haha
Sedangkan gaya kencan donghae karena si crybaby orangnya sensitif biasanya mencintai secara mendalam enggak heran ia akan melakukan apapun demi sang pujaan. Buktinya pas di wawancara akan memberikan hadiah dan perayaan 

No comments:

Post a Comment