Aku nulis ini sudah lama banget tapi mengendap lama dan baru upload sekarang. Tidak biasanya lho TVXQ ungkap isi rumah apalagi Changmin. Jadi aku mau nulis tentang ini. 
Changmin 

Berdasarkan situs apartemen "The Sharp Star City" sepertinya Changmin memilih tipe seperti ini dilihat denah rumahnya. Terdiri dari 4 ruangan dan 2 kamar mandi. Kisaran harganya pun $1,400,000 ~ $1,900,000. 


Interior Changmin sungguh minimalis modern. Banyak pelaratan teknologi tinggi dari gorden otomatis, kompor listrik, trus kulkasnya apalagi punya kulkas buat wine. Interior khas lelaki bujangan ya seperti ngoleksi lego, bukan ramah ke anak- anak. Tapi jika dilihat dari denah, banyak spot ruangan yang tidak diekspos semuanya. Aku kan jadi kepo. Seperti ini 

Kira- kira dimana ya Changmin menyimpan pemberian barang fans. Trus pas ruangan wardrobe di sebelah mana. Aku juga gak tahu padahal pas syuting I live Alone ditunjukin.  
Tapi Changmin sudah menikah, biasanya kalau laki mau nikah bakal pindahan rumah baru. Trus aku lihat interior di Instagram akhir- akhir ini berbeda saat syuting I Live Alone. 

Tapi aku gak tahu juga ya, dia foto dimana? Au ah, sungguh misterius Changmin. 

Yunho

Berbeda dengan Changmin, luas rumah Yunho lebih luas bahkan ada balkon dan halaman rumah. Ini denah rumahnya.
Interior rumah Yunho old is gold. Jika rumah Changmin didirikan tahun 2007 kalau Yunho tahun 1997. Jadi bisa dibilang gedung lama tapi kokoh deh lihat saja kusen dan furniture rumahnya. Aku sangat naksir dengan pintu rumahnya. 
Interior rumah Yunho klasik sampai ada lukisan di dekat meja makan. Ternyata Yunho suka yang manual lihat saja saat buka jendela. Rumahnya sungguh kuno. Meski begitu kamar mandinya luas banget. 
Apartemen Yunho terletak di rumah klub mewah " WORLD VILLAT " di 1518-2 Seocho-dong, Seocho-gu (Sochhogu), Seoul, Korea Selatan.  Rumah yang terdiri 10- 11 lantai dibangun pada tahun 1997. Di lantai dasar adalah ruang kantor, dari lantai 1 sampai 9 sebuah apartemen biasa.  Lantai 10-11 ditempati oleh penthouse.  Rumah itu memiliki sistem keamanan yang sangat baik.

Sumber dari MBC I live Alone ep 237, 348,  blog tvxq express dan korbok