Skip to main content

Fakta Lee El, Park Hyo-joo, Jin Seo-yeon, dan Cha Ye-ryun di knowing brothers eps 384

Kedatangan cast dari drama Battle for Happiness. 

Lee El
Pernah mengunjungi bar wine yang biasa ia datangi, tak sengaja berjumpa Young Chul. Young Chul membayar tagihannya. 
Lee El tak punya impian, di sekolah ia siswa pendiam seperti ke sekolah hanya ngisi absen. Ia meminta izin ke orang tuanya untuk masuk sekolah akting. Aslinya dia sosok introvert
Sebelum menjadi aktris seperti sekarang, diakuinya dirinya tak cantik tapi punya figur wajah unik. Ia bertekad jadi aktris lebih baik karena sering ditolak Ama produser. 

Jin Seo Yeon
Ia juga introvert, di sekolah tak banyak interaksi. Jadilah ingin jadi model karena tak perlu bicara. Eh ditawari akting, yang mana berperilaku orang lain bukan jadi sendiri. 
Ia juga bertemu dengan suaminya awalnya suaminya lempar handphone bahwa dia punya pacar di Amerika. Jadilah tukar nomer handphone. Eh handphone dia ketinggalan di mobilnya. Ia mengambil handphone-nya di rumah Jin Seo Yeon. Eh suaminya mengajak nonton bareng di rumahnya karena punya TV 3D, jadilah hubungan berlanjut sampai menikah sekarang. 
Ia juga pernah saat jadi figuran ditolak main bareng Ama aktor senior. Ia sakit hati, jadilah dia bertekad jika jadi aktris senior bakalan baik pada figuran


Cha Ye Ryun
Awalnya ia diaudisi casting Whispering corridors, ia mampu mengalahkan 4500 orang untuk 3 peran. 
Awal mula berjumpa dengan suaminya Jo Sang Wook bermula dari drama Glamorous Temptation. Sebenarnya di drama, ia berpasangan bukan dengan Joo Sang Wook. Di pertengahan drama, Joo Sang Wook mengajak main golf, Ia menjemputnya 4 pagi, Cha Ye Ryun juga dianggap saling goda karena sampai memberikan alamat rumahnya untuk dijemput. Setelah main golf dan makan- makan, Joo Sang Wook mengajak nonton drama yang dibintangi mereka berdua sambil memamerkan TV besar di rumahnya. 

Park Hyo Joo
Ia memang sedari kecil bertekad ingin jadi aktris. Kemudian tak sengaja Ama orang agensi yang meminta untuk mengambil fotonya sebagai foto profil. Ia takut itu penipuan sampai membayar. Ternyata perwakilan agensi tak meminta bayaran. Sejak itu, ia jadi model dan bintang iklan. Dari situlah ia menjadi aktris.
Ia juga ikut audisi yang sama dengan Cha Ye Ryun ikut audisi Whispering corridors sayangnya gagal. 
Awal mula jumpa denga suaminya awalnya suaminya gondrong kemudian dipotong Bob . Ia mengomentari rambutnya seperti Choi Yang Rak. Gegara itu, hubungannya dekat sampai menikah. Alasan mau menikah dengannya karena interaksi dengan ibunya lembut jadi beranggapan kelak memperlakukan wanita sama lembutnya. 



Comments