Skip to main content

DJ Koo ❤️ Barbie Hsu, benar- benar kutunggu Jandamu

Siapa yang baru tahu bahwa Barbie Hsu pernah dating dengan DJ Koo akhir 90an hingga 2000an sebelum era meteor garden. Pas denger Barbie hsu menikah dengan DJ Koo yang dulunya mantan pacar sekarang jadi suami, itu sih kisah cinta yang unik sekali. Secara aku tahunya Barbie hsu pas meteor garden. 

DJ Koo juga pernah aku lihat seliweran di TV Korea. Dulunya idol group yang berkembang jadi DJ dan punya usaha diskotek yang notabene dirinya yang DJ di sana. Pernah disinggung di Knowing Brothers bisnis diskotek keuntungan kecil. 

Selama menjalani pernikahan dengan Barbie hsu, DJ Koo bolak balik Korsel - Taiwan. DJ Koo kembali ke Korsel hanya untuk pekerjaan bilang senggang sempatin waktu terbang ke Taiwan. Barbie Hsu tak bisa meninggalkan anaknya jadinya Barbie Hsu stay di Taiwan. 
DJ Koo sangat memperlakukan Barbie Hsu seperti princess. Bagaimana tidak, jika terbangun tengah malam, DJ Koo menggendongnya untuk toilet bahkan suka masakin makanan. Padahal selama bujang, ia tak pernah memasak karena ada ibunya. Bersyukur, istrinya menyukai masakannya terutama masakan Korea. 

Ketika mengadakan perayaan pernikahan sangatlah sederhana cenderung kasual. Barbie Hsu tak menyukai hal mewah. Malah suka buatan tangan alias handmade. Kalung yang dipakai DJ Koo saat radio star buatan Barbie Hsu. 
Awal mula ketemu, gegara ada group yang ngecover lagu dia, trus dia diundang sebagai bintang tamu di konsernya. DJ Koo alias Koo Jun Yup masih sama boyband Clon ngelakuin aksi robek baju pamer six pack. Tentu saja heboh di Taiwan. Termasuk Barbie Hsu yang terkesima malah ingin berkencan dengan pria botak. Gegara pernyataannya, Clon diundang ke acara Barbie Hsu. Selesai acara, makan malam kebetulan DJ Koo juga naksir karena Barbie Hsu tampak imut trus tukeran nomer handphone. 

Selama berkencan, Barbie Hsu sering datang ke Korsel begitu juga DJ Koo, bahkan DJ Koo nyamar pakai Wig biar ga ketahuan. Seiring berjalannya waktu, popularitas mereka berdua, apalagi DJ Koo takut kehilangan fans dan mengkuatirkan karir Barbie Hsu yang dipuncak karir. DJ Koo yang putusin Barbie Hsu kala itu sewaktu kencan di Tokyo.

DJ Koo beranggapan Barbie Hsu membencinya karena dialah yang mencampakkannya. Eh mendengar kabar perceraian Barbie Hsu mencoba menelpon kembali siapa tahu bisa berteman gak tahunya nomer handphone tidak berganti dan masih ada rasa. Sayangnya masih pandemi, tidak tahu kapan berakhir. Diputuskan menikah agar bisa saling ketemu. Syukur, pernikahan di Korsel tak perlu membawa calon mempelai. 

Setelah dinyatakan resmi menikah. DJ Koo terbang ke Taiwan tentu saja melewati 2 pekan karantina. Tepat tengah malam, ia check out hotel langsung naik taxi pergi ke kediaman Barbie Hsu. Barbie Hsu sudah lama menunggunya. Kalian kudu nonton radio star eps 829. Itu sungguh mengharukan. Aku saja nangis nonton video tsb. 
DJ Koo dan Barbie Hsu nonton serial drama Meteor Garden. Gak tahunya Barbie Hsu pakai jaket couple mereka setelah putus. DJ Koo menyesal tak menonton serial drama tsb padahal itu kode dari Barbie Hsu. Hal yang ia sesali seaktu hidup yaitu mencampakkan Barbie Hsu kala pacaran. Makanya ia selalu berbuat baik padanya setelah menikah. 
Barbie Hsu juga tak mau pakai cincin nikah maunya pakai tato agar tak hilang tak lepas. Barbie Hsu juga punya tato di bagian tulang selangka mengenai DJ Koo. DJ Koo juga punya tato di lengan kiri tentang Barbie Hsu yang bergambar jangkar dengan ada lintang bujur Taiwan. Logo libra Barbie Hsu dan lagu remember kesukaan mereka berdua. 

DJ Koo tak punya agensi di Taiwan jadi tak bisa melawan rumor palsu yang berdatangan padanya. Dari rumor dirinya menikahi Barbie Hsu demi uang, pakai narkoba hingga rumor perceraian.

Di Taiwan, ia mendapat julukan menantu idaman karena penuturan adik Barbie Hsu yang bercerita bahwa DJ Koo sampai memasak masakan Korea demi mertua karena mertuanya suka Drakor. Memberikan video ultah dari aktor Korsel kesukaan mertua Cha In Pyo. 

Wah kalian kudu nonton Radio Star eps 829 karena DJ Koo banyak bercerita dan nunjukin banyak video dan foto. Mungkin sebagai bentuk rasa bersalah ya dengan radio star. Pernah dulu diundang, ia jengkel jika dibahas mantan Barbie Hsu sekarang eh malah menikah. 
Tapi ya setelah menikah, aura Barbie Hsu berubah tidak sekalem dan seimut dulu. Lebih garang. Malah update foto bareng Barbie Hsu terlihat pangling. Biasanya feminim sekarang dengan suami DJ Koo agak liar tampilannya. Tapi happy wedding untuk mereka berdua karena keduanya saling menunggu sampai tak ganti nomer handphone puluhan tahun







Comments