Skip to main content

Obsesi Lezat Kyuhyun: Melihat Lebih Dekat Kecintaannya pada Tteokpoki

I live alone episode 553, ada segmen kehidupan Solonya. Sepertinya Kyuhyun menjadi idol tetap yang bakalan sering tampil di I live Alone kek Jihyo Twice. Baru diketahui bahwa Kyuhyun punya 6 kulkas. Kulkas pertama bawaan dari apartemen sewaannya. Kulkas kedua ia beli yang biasa untuk nyimpan makanan. Tak cukup dengan itu, ada kulkas baru lagi yang lebih besar sampai- sampai banyak makanan kadaluarsa. Alasan ia memiliki banyak kulkas karena merasa puas jika menyimpan banyak makanan kelak bakalan dibagikan ke orang- orang. Belum lagi kulkas minuman alkohol ada 3 lagi. Meski begitu ia akhir- akhir ini karena kesibukannya jarang masak jadilah ia buang- buang makanan. Baru diketahui ternyata mayones, mie instan termasuk sampah biasa. Jadilah isi mayones dibuang pakai tisu dapur trus dibuang. Bumbu mie instans dibuang tetapi mie kering sampah makanan beserta sayur mayur yang busuk. 
Sarapan kali ini, ia memasak rapokki. Ramnyeon dengan tambahan tteokpoki. Jika menghilangkan pengar karena tiap malam suka minum. Ia menyukai rapokki. Seperti biasa, ia jika makan di rumah selalu nonton games StarCraft. 
Setelah makan, ia ternyata belajar bahasa Jepang secara daring. Bahkan Kyuhyun sudah lulus N3 sertifikat bahasa Jepang. Meski begitu, ia tak puas ingin menguasai bahasa Jepang lebih dalam agar bisa berbicara leluasa dengan penggemarnya dan ingin menguasai TV Jepang. Berharap punya program TV di Jepang. Tak cukup belajar bahasa Jepang, dirinya juga belajar bahasa Mandarin sampai menyanyi lagu Mandarin. Wow, aku saja belajar 2 bahasa bergantian antara Inggris dan Korea saja cukup pusing dan lelah. Kuakui Kyuhyun memang jago bahasa Jepang karena sering konser solo bahkan event manggung solo di Jepang. Kyuhyun juga mengenal bahasa Indonesia sampai nyanyi dan bisa membaca
Makan siang Kyuhyun makan tteokpoki lagi. Ia memang pecinta tekpokki bahkan bisa makan tteokpoki seharian. Kali ini makan di tempat langgannya, biasanya makan via delivery kali ini mencoba makan di tempat. Ia langsung lahap makannya bahkan memesan lagi untuk dibawa pulang. Tteokpoki kali ini saus merah kental ditambah gorengan. 
Sembari perjalanan menyetir, Kyuhyun juga menghapal dialog musikal. Ia tak bisa santai takut lupa dialog. Apalagi bagi orang yang suka datang musikal, pasti tahu ada kesalahan dialog. Makanya ia kerja keras untuk itu. 
Sorenya ia makan tteokpoki lagi yang memiliki sejarah sejak 1993 masih bertahan. Ia makan menu tteokpoki yang doenjang alias warna coklat hitam. Rasanya seperti makan sup doenjang tapi ada sentuhan saus merah. Ia lahap sekali sampai pemilik resto senang melihat Kyuhyun makan. Kyuhyun juga heran pertama kali makan tteokpoki di tempat tapi pengunjungnya pria semua. Jika restoran banyak pengunjung laki biasanya itu enak, banyak dan murah. Harganya sekitar 3500 won. Interior warung khas 90an. Kyuhyun juga memesan lagi untuk dibawa pulang. Pemilik juga memberikan es krim cone jadul rasa coklat secara gratis untuk Kyuhyun. 


Komentar
Lihat wajah bareface Kyuhyun, aku tidak insecure. Ternyata ada ya idol yang ga mulus padahal Kyuhyun lengkap banget skincare. 


Comments