Skip to main content

Mengintip Keakraban Sung Si Kyung dan K.Will: Dari Julid Hingga Kolaborasi

Aku tidak membahas vokal dan album mereka berdua. Melainkan membahas tentang kerumpian mereka berdua dan karakter mereka berdua di vlog Sung Si Kyung. Sudah lama ingin menulis tentang ini dan kesampaian sekarang. Berhubung aku fans Sung Si Kyung, maafkan jika tulisanku ada keberpihakan dengan om satu ini. 
Sepertinya K.Will berpromosi album terbaru di channel YouTube Sung Si Kyung. Sung Si Kyung ya gitu kalau ketemu juniornya julid say. Beda kek aktor sekelas Lee Jung Jae santun banget. Ngatain K. Will make-up, trus ga suka minum dengan pria pakai lipstik, julidin pakai jam rolex, gaya busana kemeja, turun berat badan pokoknya julid. Salutnya K.Will tidak baperan malah masih berhubungan baik.
Bahkan pernah K.will diroasting oleh Sung Si Kyung saat diundang pesta pernikahan, padahal ibunya K.will hadir saat itu. Terpaksa Sung Si Kyung kembali ke atas untuk mengatakan roasting tsb sebagai candaan. Padahal ibu K.will sudah pulang setelah K.will selesai manggung di pesta pernikahan. Itu ada say, di channel YouTube lain bahas ginian 

K.will juga bercerita mengenai drama musikal dia yang harus main argodeon dan piano selama 8 menit. Awalnya tertekan lama-lama nyaman. Demi menunjang penampilan musikal, ia rela turunin berat badan sampai rela ga minum 2 bulan hanya ngandelin makan protein daging tanpa nasi. Berbeda dengan Sung Si Kyung ogah tampil drama musikal karena kudu lepas kacamata. Berhubung kudu ga minum, ia makin gak mau.
Sung Si Kyung heran kenapa karyawan yang bantu gril daging menyapa seniornya. Ia jawab justru dialah pemilik restoran. Sung Si Kyung kembali mode julid ngaku tak suka yang namanya almamater karena restorannya milik seniornya di Kampus Korea University jadi gak bisa ngomong sembarangan komentar makanan. Sung Si Kyung tahu pemilik restoran adalah seniornya karena sebelum syuting sempat tegur sapa. 

Gaya bernyanyinya sungguh berbeda. Jika K.Will bernyanyi dengan nada tinggi sedangkan Sung Si Kyung nada rendah dan pelan. Tentu saja itu jadi tertawaan bagi K.will melihat gaya bernyanyi seniornya. Sung Si Kyung juga mengagumi K. Will yang memiliki nada yang bagus. Apalagi saat karaoke. Sung Si Kyung ogah nyanyi lagu sendiri di karaoke berbeda K.will yang menyanyikan semua lagu.
Sung si Kyung punya kekuatiran perihal jumlah vokalis berkurang namun trik murahan semakin berkembang. Sayangnya Sung Si Kyung tak mau melanjutkan hal ini takut terjadi masalah. Tapi aku paham sih maksud Sung Si Kyung 

Berbeda dengan K.will yang heran dari penyanyi sekarang memiliki gaya nyanyi yang sama semua. Sung Si Kyung menimpali itu karena di generasi mereka berdua harus bernyanyi bagus. Sekarang bernyanyi gaya trendi agar dikenal.
Sung Si Kyung juga mengomentari pencipta lagu di album K.Will, semuanya dikomentari dengan lugas banget. Apalagi dia ngaku nonton MV IVE saja tidak apalagi MV K.Will makanya perihal kontroversi MV Please Don't yang dibintangi Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun. Nah lagu tsb yang ciptain Yoon Sang makanya K.Will ingin melanjutkan sequel. Meski lagunya nada minor yang tak sesuai range vokal K.will
Sayangnya lagu k.will tak sukses ya, ya mau gimana lagi lagu Ballad tidak populer di Korsel. Berbeda di Indonesia masih laku lagu Ballad. Sung Si Kyung juga merasakan hal yang sama bahwa mengeluarkan album suatu kemewahan bagi mereka karena bakar duit belum balik modal. 

Aku suka sesi ngobrol sesama musisi kek gini, jadi bisa ngobrol lebih mendalam. Jadi bisa tahu realita musisi yang sebenarnya. Keresahan yang dirasakan. K.will juga diajak project duet nyanyi bareng di YouTube Sung Si Kyung. Aku salut dengan k.will karena meski Sung Si Kyung ga nonton dan dengerin karyanya tapi mau diajak kerja bareng bahkan berhubungan baik. Aku jadi k.will pasti tersinggung. Sung Si Kyung saja pas vlog bareng Lee Jung Jae ngaku jika diwawancarai wartawan soal album tapi gak tahu albumnya kecewa. Meski ia memaklumi wartawan punya kesibukan dan target. 






Comments