Sunday, November 5, 2017

Sinopsis Drama Mischievous Detective ep 5

Gambar diambil oleh Naver TV Cast

"Tuksedo, gaun, sepatu & kalung itu. Jangan sampai hilang atau rusak kalau aku ambil dari ruang penyitaan" kuatir Jinkyung
"Apa kau melihatnya" ujar Haenim
"Dia pasti ada di suatu tempat" kata Ohsung
Tanpa disadari Manajer Ha datang memperkenalkan diri bahwa dia dari Rocket Entertaiment merekomendasikan Seul Gi jadi calon artis. Jinkyung pura- pura jadi kakaknya sambil memamerkan aksesoris mewah yang dikenakan sambil membuat betapa dia ingin adiknya jadi artis.

Ohsung dan Haenim menoleh ke belakang, kaget bahwa Manajer Ha sudah bersama Jinkyung dan Seul Gi sambil berucap syukur.Mereka menyadari bahwa pertama kalinya melihat kakaknya Jinkyung berpakaian feminim.

Manajer Ha membual bahwa adiknya Seul Gi bisa jadi artis sejarah terkenal. Manajer Ha menilai dibalik anggun gaun Jinkyung mampu menjadi akting polisi/ detektif. Jinkyung berusaha menutupi penyamarannya dengan swag imut.

Tiba- tiba hp Jinkyung bunyi karena kaget tak sengaja loadspeaker.

Atasan Jinkyung marah karena mengambil barang penyitaan yang mana didengar oleh Manajer Ha langsung pergi dan mengejar.

Manajer Ha duduk sendirian mengeluh sial kenapa disini aku bertemu polisi sungguhan. Lalu didatangi Ohsung Haenim ingin masuk agensinya.
Namun manajer Ha tak tertarik karena mereka lelaki. Dia tertarik pada perempuan. Manajer Ha memberi kartu nama jika kalian membawa wanita cantik dan langsung pergi meninggalkan mereka. Seketika Jinkyung dan Seul Gi dari belakang menghampiri Ohsung Haenim harus berubah

Ternyata...

Haenim duduk bersimpuh karena tak menyangka memakai seragam wanita. Ohsung kejar- kejaran dengan Jinkyung untuk dirias. Akhirnya mereka berdua bersedia meski harus dipegang.

Manajer Ha menanyakan kedatangan kalian. Mereka bermaksud ingin jadi bintang dengan gaya centil membual mampu menjadi bintang.

Manajer Ha seperti biasa menawarkan kontrak untuk ditandatangani. Mereka setuju asal mendapat persetujuan dari kakak perempuannya

Tiba- tiba hp Manajer Ha berdering, panggilan dari direktur yang menanyakan ada aktris untuk menjadi pameran utama film Detektif Alice dan Gretel. Tentu saja, melihat Haenim Ohsung didepannya mengiyakan tawaran direktur.

Melihat kesempatan tersebut, mereka berdua di bawa ke ruang karaoke untuk menemui direktur. Ohsung memperkenalkan Oh Eunseong dan AHan Aerum


No comments:

Post a Comment