Sunday, January 21, 2018

Komentar Variety Show All The Butler/ Master In the House Lee Sang Yoon, Lee Seung Gi, Sungjae BTOb, Yang Se hyung

Alasan nonton ini karena ada Lee Sang yoon. Jarang dia tampil di acara kayak gini kecuali promo drama. Aku suka Lee Sang Yoon karena suka aktingnya dia pas di Liar Game natural banget eh ternyata aslinya memang aktor paling pintar karena masuk Universitas Seoul jurusan Fisika. Daebak, aku aja nyerah ama fisika. Kalau di Indonesia UI kali ya.

Lee Seung Gi
Lihat kabar aktor angkatan kelahiran 87 sudah pada bebas wamil kok rasanya lamaa banget ini beritanya keluar. Aku baca dia aktor yang berprestasi dalam wamil angkatan darat karena mampu kegeniusannya dalam sandi, ketangkasannya bahkan pada episode 2, dia bercerita mampu lari 7-8 km/jam yang tentu saja tidak percayai oleh Se Hyung. Bahkan gegara Seung Gi wamil katanya agensi yang menaungi defisit karena dia sumber duit banget. Belum sebulan dari wamil uda digempur acara. Poor Seung Gi :(. Di acara ini Seung Gi jadi kaptennya deh karena dia mempimpin acaranya berjalan ibarat Yoo Jae Suk di Running Man. Eps pertama masih perkenalan anggota dan banyak sorot ke Seung Gi karena warga korea kangen banget dengannya dan prepare sebelum tampil makanya ada kamera di kamarnya selama kegiatan. Aku baru tahu dia tubuhnya ada abs/ kata orang roti sobek hahaha. Salah fokus kosmetiknya banyak bangeet. Kalah deh sebagai wanita haha

Karena jam terbang tinggi dalam acara variety show kayak gini aku sudah tahu karakternya yang mampu mencairkan suasana, usil untuk acara seperti ini. Bahkan dia termasuk yang rempong bawaannya karena membawa hal yang dibutuhkan acara variety biasanya. Itulah kenapa dia gak percaya kru makanya dia siaga banget.

Sungjae BTOB
jujur ya aku kurang tahu kpop, aku juga mengenal personel BTOB. Tahu dia gegara nonton drama school 2015 dan WGM. Di sini dia ngefans banget ama Seung Gi sampe tahu lagunya bahkan inspirasinya bahkan saat audisi dia nyanyi lagu delete seung gi. Ia mencoba mengambil hati dengan memberi kopi hangat ke seung gi. Seung gi pun senang dengan memberi aegyo. Kan di dalam mobil the butler terpampang 100 orang unik, diminta menempel pin pada gambar yang ingin jadi majikan. Ternyata, Sungjae memilih In Kwon memilih namun terlalu malu untuk ngomong sampai saat episode 3 akhir In Kwon nyanyi sampai berlinang air mata. Aku tersentuh.



Lee Sang Yoon
Mungkin masih awal belum kelihatan sifat asli. Seung Gi yang melihat Sang Yoon takutnya dia kesal melihat candaan ini akhirnya pulang padahal cuma candaan untuk acara ini. Dia berencana membuat Sang Yoon kesal yaitu datang ke apartemennya berpura- pura jadi tamu pertama The Butler. Tentu saja, ini membuat syok. Tapi lama- lama dia terbiasa dan tertipu. Acara variety yang dia sukai ternyata teori big bang serial amerika. Daebak. Karena dia pintar maka sebelum bertindak dia menganalisa dengan mengikuti gaya nyanyi majikan In Kwon dan berhasil. Juga saat In Kwon tampil request lagu 'please' hingga dia menangis karena lagunya seperti berbicara kepadanya juga Sungjae BTOB. Hingga dia tak henti menangis. 


Yang Se Hyung
Dia bisa dibilang memeriahkan untuk suasana jadi cair dengan candaan dan guyonannya. Berusaha untuk bisa mengambil hati majikan namun serba salah dilihat dari episode 2. Namun karena usahanya membuat Sang Yoon meminta diajari gimana lelucon. Malah yang ada jadi kreatif dan cerdas bukan lucu haha. Dan dia jago masak rumahan membuat yang makan terkesan menikmati


Overall, episode 1, 2, 3 lucu dan unik. karena kriteria jadi majikan karena kudu unik tokoh majikannya. di kelilingi karakter pemain the butler yang kuat. Sedangkan In Kwon ini unik karena rumahnya sangat sederhana padahal penyanyi papan atas padahal letaknya jauh dari kota dan di atas bukit dan banyak tangga untuk sampai rumahnya. Rumahnya itu peninggalan dari ortu dan tinggal selama 63 tahun.  Apalagi nonton ini mengobati rasa kangen Seung Gi pasca wamil acara variety dan Sang Yoon yang jarang tampil anggota tetap the butler. Moga acara ini berumur panjang karena bisa mengenal budaya korea sekaligus tokoh penting. 

No comments:

Post a Comment