Thursday, January 25, 2018

Review All The Butler/ Master In the House ep 4 Lee Dae Ho

 Jadi, satu persatu personel masuk ke restoran. Nah, sang majikan mentraktir makanan buat mereka. Tentu saja mereka senang karena masakannya banyak dan enak. Petunjuk pertama adalah mereka menebak dari mangkuk yang berisi setengah nasi. Kedua aktivitas keseharian sang majikan. Petunjuk ketiga mereka pergi ke kuil yang berada di dekat restoran tempat makan mereka.

 Pada saat mau ke kuil ternyata harus mendaki, awalnya seung gi cs berjalan oleh kru diminta berhenti agar kameramen mendahului bisa menyuting dari depan. Entah apa yang terjadi seung gi meminta langsung lari agar mengerjai kru, kontan saja diikuti personel all the butler. Hahaha, yang se hyung kesal dengan seung gi yang mengajaknya lari dikira ini masih militer. Seung si sih senang ngerjai kru sampai merekam kejadiannya di pocket camera. Ternyata Majikannya seorang pemain bisbol yang terkenal di korea, Lee Dae Ho. Aku suka gaya kagetnya seung gi.


Di sini ekspresi Sang Yoo tersenyum malu karena majikannya lebih muda dari Sang Yoon yang oleh majikan Sang Yoon memanggilnya hyung bukan majikan hahaha



Nah, karena ada permainan siapa yang berhasil memenangkan lee dae ho naik kalayang. Tak nyagka Sungjae mampu. Seung gi yang baru bebas wamil langsung lari turun diikuti yang lain. hahaha masih terbawa suasana wamil ya oppa. Semangat banget. Katanya pos wamil dia di gunung pantesan gak kaku saat mendaki.

Ternyata bertanding Chul Soo itu nge-gym bareng personal trainee yang bernama Chul Soo. Hahaha yang mana oleh all the butler capek bukan main dari mendaki turun berlari. Saat mengganti pakaian, Yang Se hyung kesal dengan kedua aktor sang yoon dan seung gi yang pamer abs.

Ini daebak mampu mengangkat beban berat keempat personel all the butler ditambah beban 200 sehingga total 500 kg. Seung gi yang mencoba 200 kg saja keberatan tak nyangka bahwa kakinya selemah ini.


Pada saat latihan set nge- gym se hyung bergurau dengan pura- pura olahraga oleh seung gi cs tertawa sampai ganggu konsentrasi. Aku suka gaya ketawanya seung gi manis.

Komentar
Awalnya pengen lihat Sang Yoon kok aku terpesona dengan Seung Gi. Oh iya dia main hwayugi lho. Aku lihat aktingnya bagus cuma dia belum dapat yang cocok leadfemale. Ada suzy tapi Suzy ketinggian buat Seung gi meski dia tinggi 182 cm tapi suzy itu tinggi 170an deh. Meski di internet usia 18 tahun mengaku 168 cm masa iya sekarang seumuran denganku gak naik tingginya.

No comments:

Post a Comment