Jika kalian pernah nonton drama justice, pasti tahulah Nana After School dan Park Sung Hoon. Jika di drama Justice mereka berdua jadi rekan kerja nah di drama ini jadi pasangan. Aku nonton karena drama genre worklit membahas gimana sih seluk beluk menjadi perwakilan distrik di daerah Mawon- gu. Kalau di Indonesia menjadi anggota capil DPRD di wilayah tingkat daerah. 
Aku nonton ini merasa insecure, teringat kasus Mulan jadi anggota DPR tapi yang menjadi staff ahli kudu berpendidikan, lulus tes ini segala macam. Nah Nana sebagai Se Ra menjadi perwakilan distrik dan kekasihnya Seo Go Myung menjadi sekretarisnya. Wah lucu, seru, greget semuanya ada. 
Kalian nonton ini dijamin terhibur karena genrenya ga politik banget, serius ga bikin migrain jika nonton, karena konfliknya ringan, relate banget dengan dunia nyata. Aku lebih suka akting Nana After School ketimbang Uee, lebih ekspresif dan berkarakter. Apalagi Nana cantik pula no jaim. Jika kalian pengen drama yang romance comedy ini cocok buat kalian☺👍