Sepertinya formasi lengkap Super Junior era sorry- sorry. Setelah itu ada masalah keluarnya hanggeng dan kimbum. Trus wamil pertama Kangin terus sampai menunggu 10 tahun formasi lengkap. Eh Kangin keluar dari Super Junior dilihat dari postingan instagram dan sudah konfirmasi dari Label SJ. 
Duh aku sedih karena kan aku ingin menikmati era OT 11. Semoga sungmin tidak menyusul. Jika iya sudahlah aku hanya bisa mendukung yang ada. Memang berat sih keputusan Kangin sudah nyaris 4 tahun digantung. Ini seperti duri dalam daging mau dipertahankan sulit mau dikeluarkan gak rela.

Kangin itu bias pertama aku suka super junior. Aku juga gak tahu kalau dia kena kasus DUI sebelumnya. Mungkin kurang hati- hati dia sampai terkena kedua kalinya. Jadinya sulit untuk menerima kesalahannya lagi.
Padahal ya dia salah satu member yang rela gajinya dibagi ke member lain padahal itu bisa saja hak dia. Tapi mau gimana lagi ini sudah keputusan dia. Aku tidak membela kasusnya tapi mendukung karyanya.