Beliau seorang dokter berkebangsaan Korea- Amerika. Jadi ceritanya eyang buyutnya datang dari Amerika membantu tugas perang di Korea Selatan. Nah si master Yo Han generasi keempat. Beliau ini seumuran sama ibuku. Banyak hal yang beliau lewati semasa hidupnya. Bisa dibilang sejarah hidup korea selatan. Ayahnya veteran ketika perang korea. Gegara melihat kematian ayahnya saat di bawa ke rumah sakit karena menggunakan taxi di tahun 1989. Makanya dia membuat ambulans korea. Sudah banyak percobaan model ambulans mulai dari kotak sampe sekarang. Ambulans korsel yang dipake seperti rumah sakit mini dengan bisa mobilitas ke pedesaan. 


Ia cerita banyak soal masa kecil hingga bisa masuk kedokteran. Mulai yang sudah terbiasa dengan suasana perang korea hingga ikut wajib militer. Bagaimana menembak sampe mandi cepat 3 menit. Semua ia ceritakan dengan lucu. Aku aja tersenyum lihatnya. Lalu beliau ini memiliki banyak soal pertama.


Duta pariwisata dan budaya Suncheon. Kan dia anak kampung dan besar di sana. Bahkan punya klinik sekaligus museum peninggalan leluhurnya

Orang pertama naturalisasi istimewa tahun 2012. Maksudnya dia secara sah jadi warga korea berdasarkan jejak rekam pengabdiannya.

Bule pertama dari barat lulus kedokteran di Korea Selatan

Pelopor lahirnya marga Ihn. Di ambil dari nama bulenya Lyn.

Pembuat ambulans korea yang berkembang saat ini.


Beliau bisa dibilang cintanya pada korea melebihi orang lokal sendiri. Mungkin sudah lama dan besar di Korea dia akan menegur pasien yang tak kenal sopan santun. Trus dia suka makanan korea ssam itu lho daging yang dimakan daun. Beliau juga mengenalkan Ondol rumah khas tradisional korea. Yang satu ruangan banyak fungsi sehingga ortu dan anak tidur satu ruangan dengan kasur lipat. Untuk menghangatkan cuma kayu bakar di bawah. Btw beliau banyak mendongeng soal kisahnya. 


Terus sohib sekampung halaman datang wah itu sery belajar logat jeolla. Tak lupa beliau ini membuat omelet ala dia. Dengan campuran telur, kimchi matang, bacon dan bawang bombay. Disaat memakan kudapan tsb, para cast bilang dari Sang Yoon sebagai aktor pertama yang mengelilingi korsel. Seunggi celebrity yang memiliki 1000 karya. Seungjae sebagai seleb yang bermain dan bekerja penuh giat. Se Hyung akan jadikan pada saat ajang penghargaan kakak adik komedia masuk dalam satu nominasi. Semuanya pada merasa merinding keinginannya karena itu memang hal yang pertama. 


Sedangkan beliau Master ingin Korsel sebagai medical wave. Diharapkan banyak orang berobat ke korsel. Apalagi orang korsel tangannya tangkas karena berkutat dengan sumpit stainless steel bukan kayu makanya ahli dalam dokter bedah.