Ketika dong bang shin ki tinggal Yunho Changmin. Aku slalu bertanya- tanya mereka berdua bisa ga ya fighting, mengingat satu suara bass bariton yang satunya high tenor. Kalau orang yang tahu musik mustahil bisa bersatu. Tapi ketika lagu Keep Your Head Down rilis itu pecah. Kemampuan vokal meningkat tajam, Yunho mencoba nada tinggi changmin, Changmin mencoba ngerapp di situ. Kerja cerdasnya mampu mengisi kekosongan yang ada dan kerja kerasnya mampu mengukuhkan sebagai King of Kpop hingga sekarang. Namun...

Ketika tinggal berdua meski mampu mengisi kekosongan tetapi secara roh hilang. Kok rasa ke-intimannya tidak se-bromance seperti D & E Super Junior atau EXO unit Chanyeol Sehun. Bagaimana tidak, sudah lama hidup sendiri tapi belum pernah mengunjungi rumah satu sama lain. Wkwkwkwk. Belum pernah terlihat hangout bareng. Masa iya karena sering bersama enggan jalan atau makan bareng. Yang terlihat muak dan ogah si Changmin. Aku gak tahu ya apa yang mendasari mereka terlihat partner bisnis ketimbang bromance. Jika perbedaan karakter jelas berbeda. Menyatukan dua kepala menjadi satu bukanlah hal mudah. Aku bersyukur homin belum pernah adu jotos. Kalau iya gak tahu deh nasib dong bang shin ki bagaimana. Lihat saja incheon battle Leeteuk Heechul pernah adu jotos padahal sebelumnya sering hangout klub bareng namun insiden itu menjadi canggung sampe sekarang padahal seumuran cuma beda hitungan 10 hari.

Alasan suka TVXQ karena aksi panggung yang live terbaik👍👍👍 Bagaimana tidak hujan badai dan aksi panggung atraktif mereka tetap menampilkan terbaik. Itu bisa dibuktikan penampilan di nissan stadium. 
Lalu sebagai orang korea tidak mudah menyanyikan lagu jepang dengan logat dan soul jepang yang diakui oleh warga jepang sendiri



Yunho
Leader TVXQ meskipun memiliki wajah yang garang tubuh yang macho orangnya wibawa tapi memiliki hati yang super lembut banget. Sasaeng yang meracuni dia nyaris tewas, ia maafkan cuma- cuma sampe suaranya sedikit sengau. Tak hanya itu ia terkadang suka bertingkah konyol di atas panggung yang mana bikin Changmin malu. Selain karisma di panggung, pesonanya yang bikin orang takluk dan kepribadian yang baik👍. Ia memiliki kemampuan passionate 💪💪💪yang melihatnya bikin capek. Saking besarnya energinya. Itu pesona uniknya. Menurut aku yunho itu oldest seleranya kuno gitu lihat saja rumahnya gaya era 80an. Rumah orang tuanya di gwangju tidak jauh berbeda dengan rumahnya sendiri. Meski yunho wibawa karisma tapi kena kudeta lihat saja interview How about Tohoshinki ditanya lagu pertama yang ingin dibawa konser tidak bisa jawab kudu rembukin dengan changmin diperkuat di knowing brother.





Changmin
Visual dan vokal utama TVXQ ini memiliki otak genius terlihat dari gaya bicaranya suka evil tapi lucu. Memiliki pesona stundere, perhatian dengan cara diamnya ditambah death glare yang bikin wanita takluk bahkan lelaki aja kagum dengannya sampe manggil oppa hehe. Selain itu dia seorang entertainer sejati di atas panggung. Jika kalian lihat aksi panggung nissan stadium yang muter2 bahkan melayang, wajahnya dia santai sekali saat menyanyi bahkan saat turun tangga tatapan ke depan sambil menyanyi suaranya stabil tidak jatuh👏
Changmin ini seperti heechul emosinya naik turun kalau istilahnya moody tapi mode senyap. Nah kalau diem kan serem kita gak tahu alasannya kenapa. Meski diam tapi dominan penuh arogansi. 



Lihat saja dia ngambek ke Sam ( apa ya namanya penata panggung Tohoshinki ) karena tidak di ajak diskusi. Makanya gak heran dia jadi penasihat tertinggi di Tohoshinki tuh dia pernah post arti huruf kanji jepang kata temenku bisa bahasa jepang artinya itu. 
Changmin ini ya suka banget di manja dilihat ekspresinya bahasa tubuhnya namun Yunho tidak bisa memberikan hal itu. Malah dia yang ngurus buktinya masakin carbonara lihat deh postingan ig changmin.



Aku sungguh kepo kelak wanita seperti siapa, apa dan bagaimana yang berhasil menaklukkan hati Homin. Bagaimana tidak keduanya sesama anak sulung jika kalian tahu budaya korsel sangat ruwet soal budaya. Belum jadi pasangan idol yang mana lelakinya bukan hanya miliknya trus bakalan sering ditinggal karena pekerjaannya. Belum lagi karakter unik gila. Yang satu mansour yang mana passionate gak pernah padam bikin babak belur. Yang satu moody diam tp dominan. Sungguh kepo sekali.


Mengenai pecahnya dong bang shin ki sepertinya jika ada nyinggung JYJ keknya homin langsung akward buktinya si yeon nyanyi mirotic bilang karena aku menyanyikan 5 part kalian semua wajahnya ga kebaca