Aku nonton ini jelas karena Lee Sang Yoon. Sebenarnya aku pernah lihat di acara serupa buzzer beater yang mana lee sang yoon jadi captain tapi sayang ga ada subtitle nontonnya roaming. Nah kali ini ada subtitle puas banget nonton. Nonton ini merecharger suka ama sang yoon ahjussi karena nonton drama VIP jadi tukang selingkuh mana dia juga berperan yang sama di On the way Airport. 


Memang ya orang genius pasti cerdas dalam strategi tidak dalam teknikal apalagi stamina usia 39 tahun. Tapi cara menyikapinya khas anak fisika yang menyebalkan. Kek sudah tahu gitu bakal bertanding lalu mengatakan ke pelatih Seo Jang Hoon bahwa menganggap tim ini tidak memiliki harapan ekspektasi. Diiyakan lagi ama pelatih Jang Hoon karena bertanding tuk mengetahui kekuatan dan kelemahan pemain.

Sebenarnya Sang Yoon ahjussi gaya lay up keren banget cuma yang disorot itu strategi dalam menerobos formasi 1-3-1 dari lawan. Apa yg mesti dilakukan dari pemain pokoknya jago dalam analisa. Ya iyalah anak fisika lulusan Seoul National University. Trus dia juga sering rebound tuk mendapatkan lemparan bebas. Lucunya sang yoon banyak interaksi ke tim lawan nanya apakah dia shooter, kenapa pemain menaikkan celana, siapa kaptennya. Sang Yoon ini yang paling sering di hadang ama lawan mungkin secara looks penampilan terlihat lemah. Memang gitu kalau orang cerdas secara fisik lemah tp memiliki kecerdasan strategi berpikir. 

Member lain yang membuat aku melirik dari Sang Yoon ahjussi adalah Julien Kang. Selain tubuh macho sexy proporsional pastinya ganteng bule prancis. Sikap care ama joy disaat pemain cuek atau bingung bersikap kek gmn ke idol wanita. Julien kang yang ngeladeni bahkan bisa dibilang jagain banget.

Btw soal Joy terlihat banget posisinya sebagai pemanis di acara meski 'manajer' nampak banget dilihatnya kek beban banget jadi manajer yang mana pemainnya oldest banget. Untung para cast pemain baik- baik meski ya rada bingung bersikap ke idol wanita.


Sebenarnya aku pengen lihat sorotan Yeon Son Ho si rookie termuda itu lho aku pernah bikin sinopsis miscievious detective eh malah Cha Eun Woo. Mungkin karena visual tapi ya elah gaya mainnya hmm maaf ya fans Cha Eun Woo✌✌✌. Eh operan Yeon Son Ho keren lho.

Suinn juga keren sebenarnya. Aku pernah lihat dia di Buzzer beater di tim model sayang tidak banyak sorotan padahal mainnya jago pemburu hadiah liga basket sekolah sampe beasiswa tapi tidak memilih jadi pemain. Trus berkesempatan dapat sepatu bertanda tangan Kobe Bryan. RIP kobe😢

Meski mereka kalah dari tim SMP Whimoon tapi gaya bermainnya apik ya namanya juga baru terbentuk belum memiliki kerjasama tim. Apalagi gaya SMP main menang shooter ga epik sampe pelatihnya marah karena gaya mainnya kurang.

Sebenarnya wajah Handsome Tigers familiar jika kalian nonton buzzer beater dan kcbl. Oh iya kenapa dinamai Handsome Tigers karena Pelatih Seo Jang Hon shio macan dan pemainnya ganteng- ganteng. Obsesi banget tentang ganteng sih Tapi memang ganteng sih. Pantesan acaranya populer jual visual dan jago main basket.