Nonton film ini ngena banget aku. Memang jadi cewek keras soal penampilan terperinci banget. Alis kudu gimana, pipi tirus, bentuk muka oval, bulu mata lentik, tangan kaki mulus, kulit bening, body bak gitar spanyol dsb. Terus terang aku kurang suka film karya stand up comedian. Tapi isu film ini related banget ama kehidupanku jadinya nonton. Saking nyimak aku lupa ga nyatet quote yang ada di film ini.
Memang ya pembully no 1 soal fisik adalah ibu dan keluarga. Kalau ga merawat diri dibilang susah jodohlah belum sekarang kalau karir kudu yang cantik menarik. 
Aku gak mau spoiler ya. Memang ya jika berubah penampilan akan mempengaruhi pola pikir dan pertemanan. Aku sadari itu. 
Laki model Dika diperanin Reza Rahadian itu impossible ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Mana ada laki seperti itu. 
Ternyata tiap orang punya insecure masing- masing bahkan cantik saja punya insecure juga


Quote:
Ga semua omongan orang dipikirin. Nurutin mereka capek
Menjadi cantik belum tentu happy๐Ÿ‘