Setelah sekian lama menunggu ini rilis akhirnya rilis juga cuma tidak sesuai prediksi. Kirain bakal tayang di tv korea ternyata di youtube premium. Padahal youtube premium belum ada di Indonesia eh dua minggu kemudian ada youtube premium sayang aku ga punya kartu kredit dan lagipula sudah nonton bocoran versi english sub tapi aku nunggu versi Indonesia saja karena bocorannya penempatan subtitle tidak tepat. Lihat acara ini tuh oase kapan lagi TVXQ Super Junior punya acara bareng. Bikin flashback nostalgia gitu. Tumben banget SM mengijinkan TVXQ pergi ke Indonesia sebelumnya SMtown 2012 kemarin. Apalagi Indonesia kuat bayar ngundang TVXQ Super Junior ke Jogjakarta. Aku nulis tentang TVXQ dulu deh karena jarang blogger atau fanbase nulis TVXQ.


Yunho
Ternyata yunho benar- benar gaptek ya. Bagaimana tidak dalam pengoperasian kamera ala vlogger kesulitan sampe changmin bertindak. Pake earphone bluetooth aja salah sampe dicengin donghae. Trus Yunho ini terlihat norak kampungan sampe dijahili member suju. Mulai diminta foto dari belakang oleh donghae eh jadi foto barengan. Tindakan kek anak kecil naruh serbet ke dada karena bajunya putih kan biasanya taruh di paha. Kadang suka konyol sampe jatuh bikin malu- maluin. Tapi yang bikin tersentuh adalah kan Yunho sebagai porter makanan. Dia akan slalu menyediakan stock cemilan dan ramen. Nah leeteuk mencoba mengambil tanpa sepengetahuan sampe nanya ke mobil. Tapi karena leeteuk diam, yunho menghormatinya. Ada lagi momen dimana leeteuk yang cerita iri pada yunho karena debutnya di dbsk saat itu ia nganterin ibu pacarnya pulang habis antar makanan. Lihat ekspresi changmin kek ga enak dan baper wkwkwk. Yunho ya wajahnya doang sangar garang tapi hatinya lembut banget. Disuruh ini itu mau. Pantes dipilih member yang low power.






Changmin
Aku sedikit saja nulisnya karena keburu potek pas berita dating. Changmin tuh ya suka ngeluh di acara yang ogah ogahan jadi keuangan, trus bakal kesulitan, capeklah dsb. Tapi aku salut sih dia bener2 ngecek satu2 daftar menu yang dipesan seenggaknya tidak pelit hanya sedikit perhitungan. Bikin aku salut pas di kaliurang meski air sungai kotor dia ga risih wkwkwk secara changmin gila kebersihan. Trus dia sopan good manners demi selonjoran lepas sepatu dulu. 




Yang bikin aku kaget pernyataan Changmin pertama kalinya Yunho Changmin pergi keluar negeri berdua sebelumnya pernah tapi bisnis memang variety ini gak bisnis juga. Gila aja hubungan Homin kek partner bisnis. Di I live alone gitu belum pernah berkunjung rumah satu sama lain. Aku belum lihat homin hangout bareng. Kuakui ya sejak Dongbang tinggal homin secara performer keren tapi rohnya hilang. Bandingkan saja dongbang OT5. Menurut kalian yang baca homin kek partner bisnis bukan?