Sejak di eps 80an aku sudah merasakan Sang Yoon ahjussi kehilangan rohnya di MITH. Apa karena ga bisa melakukan tindakan aksi laga/ action di eps director stuntman. Mungkin itu kali ya melukai harga dirinya. Mana di eps Choi Soo Jong nelpon dal hwan sohib karibnya misi ngucapin kata hormat, beresnya Seunggi celetuk "kamu sudah menjadi bagian penting acara ini" aku kok merasa ada yang janggal. Itulah kenapa aku tidak tergugah nulis review MITH di tiap episode karena Sang Yoon Ahjussi screentime sedikit banget kek tempelan. Apalagi pas award 2019 kmrn dinobatkan tim terbaik ada pro kontra. Ga biasanya Sang Yoon Ahjussi ga posting kan, seperti ga merasa. Puncaknya pas promo drama VIP bilang masih kesulitan di variety meski sudah dua tahun.
 Sejak itu rumor beredar. Mana ada cast baru Shin Sung Rok. Sudah kuatir dan prediksi aku terjadi. Aku setuju Ahjussi keluar tapi sedih kapan lagi bisa lihat sisi lain dia dari seorang aktor. Belum nemu kan karakter cerdas kek ahjussi yang tulus, jujur, apa adanya meski dia kaku tidak baca bicara.😂😂 Cuma jadi tanda tanya kenapa Seungjae jadi ikutan? Kan kalau alasan Seungjae kata agensi karen jadwal fokus solo album sepertinya mau wamil juga. Nah Ahjussi katanya mau fokus di akting. Semoga ahjussi jangan ambil drama perselingkuhan. Capek nontonnya di On the way airport dan VIP😥😥


Sepertinya aku tidak tergugah menonton MITH lagi ga ada Ahjussi. Alasan aku menonton MITH karena aku ga percaya anak fisika charming nice ternyata tetap ngeselin jika kalian nonton eps 1 dimana Ahjussi berceloteh soal fisika wkwkwk. Apapun yang terjadi aku tetap support. Dia ikut variety saja sudah keluar dari zona aman dia.


Tapi ya aku kuatir banget Ahjussi di Handsome Tigers, sedari awal sepertinya tidak cocok dengan Coach Seo dilihat gesture tubuh sampai di eps 2 sampe ngomong trus Ahjussi kek pasrah. Ya kuakui HT memang berbeda konsep dengan Buzzer Beater. Jika HT dbentuk liga kalau Buzzer Beater cuma program ada 4 tim. Pelatihnya pung tidak memaksa pakai taktik dia berbeda dengan Coach Seo. Mungkin pelatihnya mantan pemain Pro basket jadi berbedalah. Puncaknya di eps 6, Ahjussi sampai berani ngomong 'Aku tidak bisa melakukannya'. Jika kalian nonton MITH eps Shin Ae Ra psikolog bahwa Ahjussi jangan dipaksa disuruh- suruh. Ya ahjussi memang cocok sebagai leader captain tp suka pakai inisiatif sendiri. Beda watak karakter mana beban banget selama latihan kalah mulu. Sampe dia terlihat tua, member yang tidak ke salon. Duh ahjussi aku gak tahu kenapa dia tidak ke salon apakah karena males ngeluarin duit atau cuek penampilan. 

Kan ahjussi jomblo berumur seenggaknya tampil menarik kek. Hehehe. Tapi karena ahjussi basket nyaman tidaknya sepertinya dijalani. Fighting💪💪💪