Di awali oleh Joy memberitahukan raport individu tiap pemain. Sayangnya ga semua kesorot. Pertama pasti si tetua kapten. Sebenarnya yang paling tua Kim Seung Hyun maret 81, tapi secara looks yang terlihat matang lee sang yoon sih wkwkwk. 

Kapten rajin ikut pelatihan individu dua kali sepekan. Kekuatan tangan kiri melemah. Ya iyalah gegara tanding kcbl 2019 juli kemarin, dia mengalami cedera bahu sebelah kiri makanya berdampak hingga sekarang. 

Lalu ada Eun woo duh dipuji mulu deh
Taeson yang terlama latihannya sampe enam jam perhari. Wah ckckck. Kebetulan latihannya bareng ama Seonhoo. Ama julien mau di ajak gym bareng, yang lain nyahut kudu pikirkan beribu kali wkwkwk. Memang workout julien gila- gilaan gak heran bentuk badannya bagus. 

Trus kim seung hyun dikritik absen di semua pelatihan individu. Ya wajarlah lagi persiapan nikah dan pindahan rumah

Setelahnya mereka latihan, di saat yang bersamaan Shorry cidera otot pada paha😧tidak boleh melakukan olahraga dulu bahkan ketika di MRI ternyata cukup parah. Namun yang paling ditakutkan kan ada semacam suntikan tuk mempercepat pemulihan, shorry lagi program anak. Kata dokter tidak berpengaruh.


Ketika itu, pemain lebih jaga diri maklumlah pekerjaan mereka melarang cidera. Nah saat latihan mencoba pertandingan lawan liga asing 'Project Ball' wah namanya orang asing ya fisiknya keren- keren. Ya pasti permainannya kasar. Handsome tigers terlalu lembut.

Kali ini sudah terlihat kekurangan pemain mulai dari kyung jun yang stamina kurang, seung hyun tidak fokus karena persiapan pernikahannya, suinn tidak agresif bermain mungkin kalah fisik, sang yun yang cedera😢

Meski kalah tanding seenggaknya mereka bisa tahu naik level kemampuannya karena lawannya hebat- hebat. Ini kan liga utama basket bukan liga celeb yang mana gaya mainnya tidak kasar. Trus sepertinya ada tambahan pemain baru tuk mengisi kekurangan Handsome tigers.

Saat latihan awal tahun baru kan Seo Jang hon datang bawa makanan. Nah di saat itulah inisiatif dirinya ada yang mau diomongin. Lee Sang Yun sbg kapten bisa tidak tuk gaya melatihnya jangan kejam sadis. Seo Jang Hoon berdalih karena dia mantan pemain profesional apalagi dia terbiasa di lingkungan profesional. Trus bukannya di pertemuan pertama kedua dia melembut.


Lee Sang Yoon membantah kedua saat thumb itu? Apakah kamu butuh kamus (maksudnya ucapannya kasar) Seo Jang hoon mau berkata tapi tdk tahu berucap apa, lee sang yoon langsung jawab iya saya mengerti mengangguk angguk. 😂😂😂 Mungkin lee sang yoon menyadari bahwa ini liga basket profesional bukan celeb yang mana tandingannya bakal ketemu liga kampus, kantor, guru, dsb.