Episode kali ini diawali dengan dipanggilnya satu persatu pemain yang memiliki kelemahan. Hanya saja yang disorot cuma empat orang. Padahal pengen semuanya mungkin karena durasi ya.

Suinn kelemahannya memiliki trauma disikut saat main basket akibatnya memiliki bekas luka jahitan di bawah hidung. Sehingga dia tidak bisa menjadi model photoshoot secara dekat close up wajah. Sebagai the Coach Seo Jang Hoon hanya berbagi pengalaman serupa bahkan 72 jahitan di pelipis, dekat alis dan dagu. Suinn yang mendengarnya sampe merinding takut bersilang lengan. Jika memang komitmen di Handsome Tigers kudu bisa move on.
Eunwoo belum bisa menguasai bola. Kyungjun bisa dikatakan tidak bisa main basket dilihat stamina, tidak segera lari cepat untuk transisi, tapi kekuatannya mampu memblok bola lawan dengan baik meski tinggi lawannya lebih dari dia. Begitu juga dengan Seunghyun juga belum bisa fokus dikarenakan pengantin baru. Seo Jang Hoon memahami hal itu.



Biasanya dalam tim minimal memiliki 12 pemain namun karena hanya 10 maka diputuskan tambahan pemain baru untuk mengisi center dan point guard. Sebenarnya aku menjagokan Sanho dan jacob sayang kalah suara. Jihoon sebagai center kurang bagus dan Insoo banyak gaya

Besoknya mereka latihan tanding ama Tim Kota Goyang. Wah The Coach gak berhenti tersenyum karena pada babak pertama di isi Lee Sang Yun, Seo Ji Suk, Julien, Suinn dan Insoo langsung serangan cepat dalam mendapatkan skor. Namun ketika 2 menit terakhir diberi ke pemain cadangan eh jadi seri. 

Bersambung