Awal episode ditayangkan pernikahan Kim Seung Hyun, jika nonton episode perdana diakhir scene akan ada pertemuan Seung Hyun dengan si calon berdebat soal bulan madu dan kesibukannya yang tidak berkabar. Nah pernikahannya itu tanggal 10 januari dilihat seliweran sosial media sayangnya ya aku mencari wajah calon istri ga bisa karena akunnya diprivate dan yang motret juga jarak jauh.

Yang paling lucu Seung hyun ditantang ketika berjalan di altar drible bola basket wkwkwk. Trus lee sang yoon kena skakmat diminta petuah nasihat pernikahan. Dengan lugas diakuinya belum menikah tapi dia bilang belajar dari drama VIP jangan selingkuh. Suami istri saling berbagi semuanya. Dari drama ada pengalaman tak menyenangkan secara tidak langsung. Yang bikin aku agak gimana gitu kan Suinn ngomong cuma lee sang yoon yang lajang ( maksudnya generasi 81) trus ditanya ama joy kapan menikah? Dengan pesimis dijawab lebih tepatnya tidak bisa. 

Duh oppa moga kamu mendapatkan wanita yang tepat di waktu yang tepat.

Episode kali ini tentang latihan fisik para pemain. Wah semua pemain diuji dalam hal stamina, kecepatan dan kekuatan dalam bermain.

Pelatih Seo datang langsung deh sifat aslinya keluar. Jika kalian nonton Knowing brothers, Seo Jang Hoon orangnya baik tapi emosian pemarah suka ngambek bin kesal wkwkwk. Nah kali ini latihannya keras. Si kapten kasihan banget dinilai lamban banget tuk lari dalam menembak samping.



Pada saat penilain test kebugaran dari lari jarak jauh berikut penilaiannya 
Suinn
Eunwoo
Seunhoo
Julien
Sang Yun❤
Shorry
Kyung jun
Seung hyun
Taesoon
Jisuk
Mengenai kebugaran memang tertinggi suinn, eunwoo, seunhoo dan julien. Gila ya julien umur 38 kan dia kelahiran 82 aku salut ama dia di umur segitu mampu menjaga tubuhnya dengan sangat baik. Orang juga ga nyangka dia mau jadi ahjussi wkwkwk.



Kali ini mereka belajar pola taktik thumb ๐Ÿ‘ dan V ✌. Wah untuk belajar pola aja sampe sejam sampe Pelatih Seo frustasi marah ngumpat lamban ckckckck. Tanduknya keluar๐Ÿ˜ˆ. Tapi aku suka Seonho mulai bagus cepat belajar taktik. 


Nah pas latihan kan tim terbagi dua. Aku perhatiin sampai eps 8 dimana ada kapten lee sang yoon pasti cetak skor lebih tinggi, kan basket olahraga tim. Selain jago, dia mampu berkomunikasi dengan pemain lain dengan karismanya, tidak egois makanya di eps dua terpilih menjadi kapten dengan banyak suara.



Maaf ya aku nulis cuma lee sang yoon jadinya tidak objektif. Memang aku nulis karena ada lee sang yoon. Hehe๐Ÿ˜…๐Ÿ˜