Handsome Tigers menuju babak semifinal. Jadi penentuannya karena di Grup A, Handsome Tigers di posisi kedua maka lawan Uptempo di Grup B. Sedangkan teratas di Grup A ada Owl di Grup B ada Red S (liga kantor samsung). Wah sedari awal Handsome Tigers babak belur karena lawannya jago shooter tidak peduli jarak dan sudut dan gak tahu kenapa pemain kurang fokus apa karena banyak tekanan. Maklumlah Handsome Tigers terdiri liga celeb level bawah. Jika kalian nonton KCBL itu gaya mainnya tidak pakai fisik karena tahu sama tahulah profesinya tidak boleh cidera. Aku juga kasihan dengan Suinn dijaga ketat sepertinya tahu andalannya hanya seorang. Trus tumben banget si kapten Lee Sang Yoon ragu- ragu dalam menembak. Padahal ya di KCBL dia jago shooter apa mungkin karena cidera bahu atau tidak tahu lagi. Handsome Tigers kalah dengan skor 73 dan 85


Semua pada sedih cepet banget dibubarkan. Aku mesem lihat si crybaby Lee Sang Yoon. Kek ngerasa bersalah jadi kapten. Jihoon tahu diri bukannya jadi center malah jadi forward gantiin Lee Sang Yoon. Pelatih Seo Jang Hoon meminta maaf karena membidiknya terlalu tinggi. Tapi tak apalah program basket yang menyenangkan. Aku berharap ada season 2 please. Aku pengen lihat Lee Sang Yoon main basket lagi.

Oh ya pemenang liga amatir dimenangkan Owl. Kuakui mereka tim hebat. Bayangin ada kek Suinn yaitu Heung Ju dan pemain andalan ada empat orang. Padahal mereka terdiri dari kalangan PNS. 


Btw, aku akan memilih 5 pemain terbaik Handsome Tigers versi aku

Suinn
Tidak usah diragukan lagi gaya mainnya. Semua mengakuinya. Julukannya pemburu hadiah karena sejak SMP sudah ikut kompetisi basket bahkan saat dia kuliah dipilih Mendiang Kobe Briant yang dapat sepatu tanda tangannya. 

Lee Sang Yoon
Julukannya best maker decision. Memang dia genius dalam memilih strategi. Namun karena tidak terbiasa pola asuhan Pelatih Seo Jang Hoon sempat bersitegang dan sepertinya saling memahami. Ya namanya Handsome Tigers Liga beneran. Beda kek KCBL yang mana mereka main basket karena hobby sehingga jika kalian nonton gak seru. Belum lagi di Buzzer Beater gaya pelatihnya tidak memaksakan memakai polanya.

Julien
Si Buldoser ini aku akui salut pada bentuk tubuhnya. Umur segitu kelahiran 82 ( kalian hitung sendiri) jaga badan dan pastinya jaga makanan. Posisi sebagai center dengan fisiknya sangat membantu melindungi Suinn tuk cetak skor

Seo Ji Suk
Sebenarnya Handsome Tigers wajah lama buatku. Jika kalian nonton Buzzer Beater pasti ada sejoli Lee Sang Yoon dan Seo Ji Suk. Aku baru tahu dia mantan atlet lari. Dia juga aktif di KCBL masuk tim avengers bareng JYP. Pemilihan Handsome Tigers sepertinya diambil unggulan KCBL. Bisa dibilang dia pelengkap Lee Sang Yoon dalam komunikasi juga terkadang bisa fleksibel jadi point guard. 

Seon Ho
Aku tahu dia dari Produce 101. Aku juga nonton web drama dia Mischievious Detective dan bikin sinopsis. Aku baru tahu dia jago basket. Sayangnya sedikit sorotan padahal lebih banyak skor Seon Ho ketimbang Eun Woo. Menurut aku dia bakal jadi shooter yang handal. Sudah punya potensi ke sana meski tingginya 180 cm. 


Kuharap ada season 2 please