Aku kaget lho di tengah wabah corona bulan februari, mengumumkan changmin debut solo. Akhirnya penantian panjang selama 17 tahun. Aku review keseluruhan album. Pas denger kode- kode tema chocolate kok rada ga nyambung ama rambut blonde chang. Apa iya bakal lagu yang sweet unyu gitu. Bagi yang bucin Changmin pasti tau kalau changmin ga suka sesuatu yang kiyowo cute gitu. Apa bakal yang sexy liar gitu. Ternyata tebakanku bener.


1. Chocolate

Pas denger teaser gilaa high notenya. Pas MV keluar kok lagunya dari reff ke akhir rada flat jenuh. Ga ada klimaks greget nendang gitu. Kalau MV ga usah diragukan lagi ada nuansa kek MV The Chance of love. Di awal kalian disungguhkan instrumen orkestra eropa dengan balutan pop dance. Liriknya pun cukup dewasa menyukai seseorang ibaratnya kek coklat bagai candu yang manis. Btw yang nulis lirik Changmin lho. Hmm aku kepo darimana inspirasinya. Oh iya aku lebih suka MV the stage yang mana sutradaranya shindong one take itu keren banget 👍👍


2. High heels
Lagu favorit aku. Wah ilmu kuliah post modern musik sungguh dikeluarin. Buktinya sangat modern lagunya. Sedari awal ada ketukan high heels lagi berjalan. Sayang tidak dibuatkan MV


3. Lie feat Chungha
Kirain part chungha banyak ternyata hanya sepotong bait dan jadi backing vokal "I little I'm little lonely" hanya jadi backing vokal. Tapi nice lagunya


4. Piano
Ternyata teaser mood sampler ada di lagu piano. Aku paling suka. Memang ya SM tuh B-side lagunya bagus- bagus. 


5. Me, Myself & I
Lirik ini yang nulis Changmin sendiri. Aku pikir artinya narsis gitu. Ternyata perpisahan seakan dirinya tidak ada kecocokan. Ini juga yang nulis lirik Changmin. Ceritanya buat coba move on habis putus cinta. Duh MV sweet boyfriend material 


6. No Tommorow
Lagu yang cocok buat nemenin kala kendaraan. Syahdu pelan ketikan gitar dan nyanyinya pun ga beban. Bener kata changmin lagu ini ga ngoyo kudu ada high note