Nonton drama ini karena membahas kesehatan mental. Nonton ini mengubah pandanganku terhadap mental illness. Tiap orang pasti memiliki insecure. Aku ingat ketika SD, seorang narasumber mengatakan 3 dari 10 orang sehat mental. Kuakui aku sekarang lagi mental illness karena tidak bisa bertanggung jawab. Bahwa sebenarnya jika sakit itu butuh support aja kuncinya. Obat dan terapi pendukungnya.

Shin Ha Kyun berperan sebagai dokter memang tak usah diragukan lagu kemampuan aktingnya. Aku tau dia di drama detektif "Less than Evil". Di sini dia berperan dokter Lee Shi Joon. Dokter gimana ya menjelaskannya punya caranya sendiri mengobati pasiennya bisa membuatnya jadi boomerang dari rekan kerja, pasien bahkan sistem di Rumah Sakit. 

Jung So Min, aku bisa mengerti kenapa dia dipilih Lee Joon pernah bilang bahwa dia berterima kasih kepada pacarnya yang bisa mengobati panic disorter. Sayangnya dia sudah putus baru- baru ini. Tapi aku suka Jung So Min ama Lee Min Ki wkwkwk belum bisa move on dari drama " Because This is My First Life". Di drama Fix You ini dia berperan Han Woo Joo seorang aktris musikal di kala puncak mengalami musibah mengakibatkan lingkungan sekitarnya menyebutnya gila karena dia selama ini ikut psikiatri. Ternyata penyakit mental kepribadian ambang tersebut bisa dibilang cukup riskan apabila tidak bijak dalam pola pikir

Baru kali ini ada sahabat Kong Ji Sun selalu sabar tetap di sisi Han Woo Joo sungguh memang drama yang penuh dramatis. Trus ada yang bikin baper sejoli yang mendukung karir satu sama lain namun terhalang jarak. 

Gak tahu kenapa di tiap episodenya slalu nangis mungkin drama ini related ama kehidupan aku meski di beberapa banyak msg biar dramatis. Alasan kalian nonton drama ini setidaknya cukup tahu perihal mentall illness, mengubah pandangan jika ada lingkungan kalian yang sakit. Teringat Marshanda nonton ini yang mana mengakui punya bipolar trus jadi perdebatan. Nonton ini jadi buka channel youtube dia betapa dia sangat fighter💪💪