Sumber: Idntimes


Meski aku telat nonton ini, tapi aku penasaran ternyata tidak seperti yang aku pikirkan. Di luar ekspektasi sih. Jadi Swing Kiss itu nama pertunjukan Broadway gitu. Cerita yang diusung engga berat- berat amat. Tidak banyak perkelahian sampai banyak darah juga engga. Hanya ya simbolik kek imperialisme bangsa barat dan bangsa Timur. Pokoknya ini film menghibur. Ada sentuhan musikal, konspirasi dan drama juga. Akting Park Kyung Soo alias DO Exo ada perkembangan, peran yang dimainkan menantang. Bandel dan tengil tapi punya sisi humanis. Alasan nonton ini juga karena ada DO Exo. Aku gak mau nulis sinopsisnya karena gak mau spoiler soalnya ceritanya klasik banget, menurut aku ini film jual nama DO Exo tapi ga asal- asalan karena pemeran pendukungnya Jared Grimes aktor Hollywood yang kemampuan akting cukup oke ditambah memang kemapuan jago dance dibutuhkan di dalam film ini. Engga heran DO Exo terpilih kan dia idol aktor yang diakui talentanya. Chemistry antar pemain bagus, aku nontonnya tidak ada yang mengganggu semuanya oke. Hanya saja jalan ceritanya klasik cenderung kuno.