Skip to main content

Vlog Terbaru Jisoo dan Seulgi: Serunya Eksplorasi Pasar Yapyeong dan Kenangan Lucu

Vlog Jisoo dan Seulgi: Mengeksplorasi Pasar Yapyeong dan Persahabatan yang Mengalir



Dalam vlog terbaru di channel Seulgi, Seulgi dan Jisoo mengajak penonton untuk ikut berkeliling pasar Yapyeong. Mereka menikmati berbagai camilan seperti hotteok dan bersenang-senang di photobooth.

Menariknya, pertemanan mereka dimulai di tempat yang tidak terduga—sebuah toilet salon. Jisoo yang memulai langkah pertama dengan mengajak Seulgi bertukar nomor telepon.



Seulgi mengakui bahwa ia tak menyangka bisa berteman dekat dengan seseorang dari YG Entertainment, mengingat perbedaan karakter antara kedua agensi. Jisoo menimpali dengan membandingkan ruang latihan di YG yang gelap dan terletak di basement, berbeda dengan ruang dance di SM yang lebih cerah dan terang.

Percakapan mereka mengalir dengan alami, mulai dari topik mengenai pertemuan pertama mereka, hingga membahas hal-hal ringan seperti film 'Inside Out', syuting drama, kamera, dan obrolan receh lainnya.

Kedua idol ini terlihat sangat nyambung satu sama lain.Seulgi adalah tipe penjelajah yang suka mengunjungi tempat-tempat baru, dengan Seokchon sebagai lokasi favoritnya. Sebaliknya, Jisoo lebih nyaman menjelajahi tempat yang sudah dikenalnya, seperti lingkungan sekitar rumahnya.



Bagi yang familiar dengan meme "Gwencana~ gwencana~ Neng neng neng", mereka berdua tahu lho meme tsb berati viral sampai ternotice.  Jisoo nyeletuk gitu karena Seulgi merasa bersalah karena mengotori lantai rumah Jisoo dengan saus tteokbokki yang sampai sekarang masih membekas.

Opini

Ternyata, level keakraban Seulgi dan Jisoo di vlog ini sangat terasa. Percakapan mereka begitu mengalir tanpa ada kecanggungan, berbeda dengan vlog Seulgi bersama Suho yang terasa lebih formal. Menonton vlog ini sangat menyenangkan dan memperlihatkan sisi lain dari persahabatan mereka yang hangat.

Comments