Skip to main content

Yoon Ga I di I Live Alone Episode 557: Kehidupan Sehari-hari yang Unik

Pada episode 557 I Live Alone, kita diperkenalkan pada sisi lain dari aktris muda Yoon Ga I. Meskipun dia lahir pada 16 September 2000, selera Yoon Ga I dalam hal interior dan perabot rumahnya sangat khas dengan gaya klasik vintage. Ini menunjukkan kecenderungannya pada hal-hal yang retro dan unik.


Sehari-hari, Yoon Ga I memulai pagi dengan ritual kesehatannya. Dia minum berbagai suplemen dan cuka madu dengan rasio 1:1, yang merupakan resep kesehatan turun-temurun dari keluarganya.


Satu hal yang menarik dari Yoon Ga I adalah penggunaan papan tulis untuk mencatat rencana aktivitas hariannya. Dalam papan jurnalnya, dia menetapkan anggaran pengeluaran sebesar 10 ribu won sehari. Untuk makan siang, dia pergi ke pasar Mawon dan menikmati bibimbap toge langganannya yang hanya seharga 4 ribu won.

Namun, tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Yoon Ga I tidak bisa menahan godaan untuk membeli baju vintage yang lucu, sehingga dia menghabiskan 52 ribu won untuk pakaian. Untungnya, dia berhasil menahan diri dari godaan untuk membeli perabot vintage yang dia temui.


Ternyata, Yoon Ga I juga memiliki adik laki-laki yang satu tahun lebih muda darinya. Adiknya bekerja sebagai pembaca tarot, profesi yang diwariskan oleh ibu mereka. Di akhir hari, sebelum tidur, Yoon Ga I kembali menulis di jurnalnya, mengevaluasi kesehariannya. Dia menyadari bahwa dirinya boros dan rencana awalnya berubah.

Opini
Setelah menonton episode ini, saya merasa ada unsur marketing terselubung. Yoon Ga I seolah-olah mempromosikan butik, toko perabot, dan juga profesi adiknya sebagai pembaca tarot.

Comments