Sinopsis The Facetale Cinderia Episode 7: Cinderella dan pengakuan

Deri memutuskan untuk menerima Joon Yeol kembali. Ini karena...
“Apa yang kau lakukan dengan Mo Ran merupakan kesalahan.”
Dan...
“Waktu kau pergi ke klub merupakan kesalahpahaman.” Aegyo Joon Yeol

“Iya. Itu benar. Semua itu kesalahan dan kesalahpahaman. Kau tahu aku hanya punya kau, Deri, kan?”
“Kau bicara begitu manis.”
“Tapi, Deri, mengapa kau tidak ber-makeup?”
“Apa?”
“Kau telah memakai makeup beberapa waktu. Mengapa belakangan ini tidak lagi?”
“Itu hanya, Aku biasanya tidak terlihat bagus dengan Makeup.”
“Wajahmu tanpa makeup juga tidak cocok denganmu.”
“ Apa?”
“ Aku bercanda, bercanda.”
“Tapi, Deri, kau begitu unik. Kau tak punya ketamakan dalam mendandani dirimu. Gadis-gadis belakangan ini rajin mendandani diri mereka dengan melakukan operasi lipatan mata dan operasi hidung.”
“Terus kenapa? Haruskah aku melakukan operasi plastik?”
“Omong kosong apa kau? Tunggu saja. Jika kau melakukan operasi, baik itu dengan garpu atau pisau, aku akan menghajarmu!”


Seperti itu, mereka berdua bahagia, tetapi ada seorang pria yang kebahagiaannya adalah ketidakberuntungan. Ketua Tim Hwang melihat sambil mata menyala di balik jendela.

Di Kantor Cinderi diomeli habis- habisan karena tak membeli cemilan dengan benar. Cinderi Cuma pasrah.  Ketua Tim Hwang bingung dengan dirinya Mengapa aku begini? Biasanya, jika seorang pria cemburu, dia menjadi kekanak-kanakan. Melihat Cinderi akan menemui Joon Yeol langsung dipanggilnya
“Cinderi. Kemari.”
“Ya?”
“Tolong persiapkan presentasi besok dengan membuat powerpoint dari ini.”
“Ya?”

“Kita akan menyampaikan ini minggu depan.”
“Bosmu menyuruhmu, tapi kau bilang bahwa kau tidak bisa?”
“Tidak.”
Namun, seorang wanita yang sedang jatuh cinta lebih kuat dari pada seorang pria yang jatuh dalam kecemburuan. Cinderi pun mampu menyelesaikan pukul  10:30 malam.

“Aku selesai. AKu akan pulang kerja dulu.”
“Tunggu--Aku akan gila, sungguh.”
Cinderi lagi di toilet merenung dengan pernyataan Joon Yeol
Tapi Deri, kau ini unik. Kau tidak tamak dalam mendandani dirimu. Gadis-gadis belakangan ini rajin mendandani diri mereka dengan melakukan operasi lipatan mata dan operasi hidung. Ia mengeluarkan bedak compact lalu peri perias datang
“kau ingin aku memberimu operasi plastik?”
“Kau tidak melakukan hal seperti itu? Mata yang lebih besar dan hidung yang lebih mancung. Tidak bisa ya?”
“ Baiklah, aku akan melakukannya untukmu”
“Sungguh?”


Makeup operasi plastik tanpa bedah!
Shading adalah jawaban untuk rahasia ukuran wajah!  [Gunakan produk shading di pipi, rahang dan hidung.]
Setelah menyelesaikan highlight, yang memberi kehidupan di wajah seakan kau menggunakan filler,
[Gunakan highlight di lingkaran hitam, hidung dan dahi untuk mencerahkan.]
Kulitmu diubah seolah kau telah memphotoshopnya, membuat orang menginginkan dan berharap untuk itu. [Padukan garis contour dengan compact ringan yang sesuai./Tip: direkomendasikan untuk contor pemula!]
penampakan jelas muncul dengan mengisi di antara bulu mata![Gunakan eyeliner coklat mutiara./TIP: untuk makeup mata alami, gunakan eyeliner coklat mutiara!]
Mengubah dirimu dengan menaruh eyeliner dibawah mata untuk mata yang jernih, seperti kau telah memakai kontak lensa! Garis dibawah menambah kecerahan./TIP: itu membuatnya tampak seperti kau asalnya memiliki mata yang jernih.]

[untuk mata yang jernih dan rapi, gunakan mascara.}  Yang biasa kau gungakan untuk makeup mata: mascara! Di sini, kita diam-diam akan mempertegas bulu mata dengan menggunakan bulu mata palsu di antara yang aslinya!
Mempertegas bulu mata dengan menggunakan bulu mata palsu./TIP: Gunakan bulu mata palsu di antara bulu mata asli, memberi tampilan yang alami].



Ketua Tim Hwang merenung di depan Lift, ia berujar sendiri
"Ya. Cinderi sebenarnya tidak begitu cantik, kepribadiannya seperti api dan dia sangat kikuk.
"Apa yang kusukai tentangnya?" itu yang sedang dia pikirkan saat


pintu lift terbuka, dan di dalamnya ada Cinderi.
Ketua Hwang terpana dengan kecantikan Cinderi membayangkan langsung menciumnya namun lantainya licin hingga ia terjatuh membuat Cinderi terluka.


“Sebenarnya kenapa kau begini terhadapku?”
Itu karena aku menyukaimu dan aku tak suka kau menemui pria lain.
itu yang dipikirkan si pria, tapi yang keluar dari mulutnya adalah ini.
“Masuk kerja besok tepat waktu.”

Tapi malam itu, dia tak bisa menahannya tanpa menyatakan perasaannya.
Dan dia memutuskan untuk bicara tentang perasaannya melalui SMS (pesan teks).
Kau bertanya mengapa aku seperti ini kan? Ini seharusnya bisa memberi jawaban.

Cinderi. Aku suka kau.
Pesan Masuk
“Apa maksudnya ini? Tidak mungkin!”
Cinderella akhirnya mengetahui mengapa si pria selalu menggangunya.