All Content from Naver TV Cast



Sinopsis The Facetale: Cinderia Episode 8: Cinderella dan Kesalahpahaman




Pria itu memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya. Dan dia membicarakan tentang perasaannya melalui pesan konsonan biasanya. Cinderi, aku menyukaimu.  Teks: S D R J O H C (konsonan awal untuk setiap suku kata dalam Bahasa Korea)
Sebuah pesan datang.
Kemudian dia memeriksa pesannya.
“Apa yang dia bicarakan? Tidak mungkin.”
Gye Moo sang Ibu Tiri datang mengkuatirkannya tapi Cinderi kesal dengan pesan Ketua Hwang ia bercerita ke Gye Moo. Gye Moo menanyakan bukannya ini pesan pria yang datang kemarin itu. Akhir-akhir ini, Ketua Tim selalu menggangguku. Bukannya kamu tak melihat isi pesannya yang menganggap kamu penting. Mengapa ia menulis S D R J O H C


Ketua Hwang menunggu balasan pesannya
“Kenapa tidak ada respon? Apa dia tidak mengerti?” Tetiba ada pesan masuk
Aku akan mengingatnya.
“Aku akan mengingatnya? Apakah dia akan mengingat bahwa aku menyukainya?”


Di Kantor, Ketua Hwang memerhatikan Cinderi dari jauh. Ketika ia melihat sang ketua, Ketua Hwang pura- pura baca buku tapi terbalik ya hihi. Langsung mengajaknya untuk bertemu di bawah. Ia memberikan cemilan atas jawaban pesan kemarin. Sang ketua Hwang bingung tapi bagaimanapun ia senang.


Cinderi mengeluarkan bedak compact ia ingin dirias natural karena mau makan malam keluarga pacar. Teringat percakapan kemarin bahwa Joon Yeol mengajaknya kencan sekaligus makan dengan kakak perempuannya.


Tips Bagaimana Cara Berdandan: Dandanan Elegan
[Sembunyikan benjolan dengan primer.]Bagaimana untuk mendapatkan tekstur kulit yang lembut jika kau memiliki operasi laser?
Primer adalah jawabannya! Yang terbaik dari yang terbaik!
[Samakan warna kulit dengan bedak yang sesuai.] Dengan bedak yang sesuai, kita akan menunjukkan kulit yang lembut dan halus seperti kulit bayi!
Pertama-tama, gunakan cushion blush merah muda di bawah mata dan pipi. (Tips: Jika kau menggunakan blush dibawah mata, kau akan terlihat lebih muda.)
Gunakan krim whipped krim mosse seperti ini! Kau bisa menggunakan blush powder sebagai pencerah.
Untuk dandanan yang elegan, penting untuk memiliki dandanan eyeliner seolah kau menggunakan eyeliner, tapi di saat yang sama seolah tidak menggunakannya juga.
Tarik perhatian dengan shadow peach brown.] Gunakan shadow yang mirip dengan warna kulit di seluruh kelopak mata.
[Fokus dengan shadow lavender di area kelopak mata ganda dan garis mata bagian bawah. (Tips: gunakan warna "poin" juga di mata bagian dalam dan bawah.) <br>Tambahkan highlight dengan menggunakan shadow berwarna lavender.
Akhiri dengan lip chalk intensitas rendah.] Bukankah kita jadi semakin cantik dengan warna yang mirip dengan warna bibir alamimu?


Tapi, Joon Yeol itu tidak menyambutnya
“Bagaimana kau tahu kami akan ada di sini?”
“Kau terkejut, kan?” jawab Cinderi
“Siapa ini?” Tanya wanita di depan Joon Yeol
“Halo, aku...
“Dia seseorang yang kukenal. Junior yang terkadang aku hubungi.”

Cinderi langsung pulang ke rumah tanpa makan malam karena dia tidak menyukainya
Di depan rumahnya, dia melihat adegan familiar yang pernah dia lihat sebelumnya

Dengan seorang pria yang tampak seperti pacarnya, tapi bukan pacarnya, dengan seorang wanita yang tampak seperti temannya, tapi bukan temannya,
Cinderi meninggalkan mereka seolah mereka adalah teman laki-laki dan teman perempuan
Kemana takdir akan membawanya?