Seorang komedian veteran berumur 50 tahun. Beliau ini pakar variety show. Banyak bintang yang belajar dan ditemukan olehnya. Salah satunya Heechul Super Junior. Hal yang unik dari pria paruh baya ini tinggal di kaki gunung jiri. Wah sungguh jauh dari pemukiman bener- bener serasa di pengasingan. Ciri khas orang yang pensiun seperti itu ya. Oh iya anaknya punya cafe swallow. Kata lee yong ja (hidden call) alasan punya cafe tsb karena anaknya bikin di motel swallow. Hhahahaha


Tidak hanya kepribadian yang unik tapi rumahnya juga unik seakan kalian berada permainan rumah anjing hehe. Di salah satu yang mencuri perhatian adalah ada semacam bingkai berisi uang dari Cho Sae Ho. Jadi sebagai tanda terima kasih kepadanya uang iklan pertama dikasihkan 1000 dolar kepadanya. Oleh Jeon Yu Seong dibingkai. Nah beliau ini memberikan inisiatif siapa yang memiliki lisensi bakat unik maka akan mendapat bingkai uang tsb. Alasannya karena jika diberikan kepada orang lain nantinya kembali padanya melalui orang lain. 


Wah semua mencoba unjuk bakat. Mungkin karena 2019 tahun babi yang mana tahun shio Seungjae maka yang mendapatkannya Seungjae. Memang sih bakatnya itu lho unik nyambungin batu secara vertikal. Sampe penguji terkesima. Oh iya pengujinya gak cuma majikan Jeon Yu Seong ada Kim Soo Yong dan Lee Bong Won. 



Hal yang lucu adalah Lee Bong Won nanyain ke Seungjae diantara bertiga cast the butlers siapa yang dibenci. Dengan lantang jawab Seunggi. Semua pada ketawa, Seunggi sampe berdiri lempar topi lepas jaket karena gak terima. Bukannya pas awal ia bilang aku teladannya. Alasan Seungjae karena tingkat semangat Seunggi terlampau jauh sehingga sulit dikejar.


Trus Seunggi rada sensi karena pengujinya gak tertarik bakat unik ASMR punya dia hahaha. Kalau Sang Yun seperti biasa membahas soal fisika. Se hyeong tentang cara ramaikan karaoke. 


Hal yang kamu pelajari dari seorang komedian Jeon Yu Seong adalah
1. Buatlah sapaan yang unik dan orisinil
2. Berikan pertanyaan yang menarik dan beda jangan bosenin
3. Buatlah 30 kata yang mendeskripsikan soal musim semi karena tiap orang memiliki latar berbeda gunanya adalah mengetahui perbedaan pikiran dan kreatifitas seseorang
4. Memiliki bakat khusus (pantas entertainer korea kudu punya bakat khusus entah peniruan, lentur dsb)