Beliau ini bisa dibilang penyanyi veteran yang warna vokalnya powerfull dan gak abis- abis. Saksi sejarah masa sulitnya korea selatan. Lagunya banyak jadi saksi perjuangan zaman IMF 98. Trus penyanyi radio masih aktif hingga saat ini. Padahal usianya 68 tahun daebak. Bahkan ibunya umur 90 tahun masih sehat bugar. Katanya rahasianya adalah makan dengan lahap. Orang korea selatan rata- rata berumur diatas 80an


Di sini kamu bisa tahu gaya hidup beliau selain jadi penyiar radio. Beliau ini makannya sayur mayur maklumlah gigi sudah tak sekuat dulu tapi makannya lahap lho. Trus ya namanya lahir tahun 51 (wah seumuran ama ayahku jika hidup) interior dan perabotnya kuno nan antik. Yang unik adalah ia gak suka perabot satu set misal satu meja dengan kursi berbeda. Ternyata kegemarannya dari ibunya. Ibunya itu ingin jadi aktris makanya ketiga putrinya nah beliau anak sulung mewarisi bakat seni dari ibunya yang suka lukis, seni bicara lantang dan aktris.




Yang lucu adalah Sungjae gak sengaja menghancurkan tali manik kacamata beliau. Wah semua tim butlers termasuk kru juga panik say. Secara itu koleksi kacamata beliau sebagai trenmark fashion dia. Trus sebagai yang bertanggung (Lee Lee Brother) jawab Sang Yoon yang tua dan Seunggi leader. Duh ekspresi mereka dan rencana untuk bilang ke majikan lucu. Sampe ada sumpah segala. Khayalan reaksi majikan jika memberitahu itu lho. Apalagi yang hancurin Seungjae kok iya yang benerin Lee lee brother.


Hal yang bisa kalian pelajari adalah
Menjadi seorang penyunting suara tidaklah mudah. Biasanya kalian melihat video sudah dimanjakan melalui visual tapi untuk mendeskripsikan melalui audio gak mudah. Tone suara kudu jelas, tempo dan improvisasi. 
Beliau ini sangan pemurah buktinya pas Seungjae mengakui kesalahannya di acara radio live pagi menerima maafnya
Tidak cuma suaranya yang powerful tapi orangnya lugas dan tegas
Beliau ini pernah dua kali operasi kanker waktu muda mengakibatkan tidak punya anak hingga sekarang
Suaranya ketika bernyanyi mampu mendamaikan hati padahal suaranya powerfull bahkan tanpa pemanasan di pagi hari
Beliau ini bisa dibilang telat nikah usia 38 tahun. Ketemu suaminya sekarang hanya 3 pekan gegara tiap ketemu seperti anak kecil.




Komentar
Maaf ya episode 62-63 aku skip karena aku tidak tertarik dengan anjing karena trauma ama anjing 