Jika kamu pecinta kdrama. Pasti tahu sosok aktor ini yang terkenal lesung pipinya. Atau pernah nonton kvariety  tvN Youn's Kitchen season 1 yang mana syuting di Lombok. Nah kali ini bisa dibilang bukan tentang majikan melainkan rekan liburan pencerahan. Nah destinasi wisata yang dipilih adalah Aomori Jepang. Kenapa di Aomori? Karena dulu tahun 2009 si Lee Seo Jin main drama Lee San, Wind of the Palace syutingnya di sana. Gegara dramanya laku nan terkenal sehingga membawa pamor Aomori. Trus si pria yang sudah melewati setengah abad ditunjuk duta Aomori. Jadinya ia belajar bikin keramik, promosiin wisata di sana. 

Ternyata beliau ini orangnya pemalu. Trus gaya jalannya kek oranh kraton solo. Alon- alon nan gemes gitu. Mau pamer tapi malu- malu gitu. Trus dia perhatian dengan cara galak. Ntar kalian tahu dari penjelasan Seunggi. Nah di Aomori ini terkenal kerajinan keramik sekaligus buah apel. Beliau unjuk kebolehan dalam membuat keramik. 


Trus masing- masing cast diberi tugas untuk mengisi harian liburan. 
Sehyung mengisinya dengan wawancara rahasia ramen kuah miso dan susu. Duh proses wawancara dan hasilnya ngaco karena terkendala bahasa. Maklumlah ga bisa bahasa jepang. Cuma ngandel intuisi haha.
Seungjae seperti biasa khas anak masa kini bikin video ala- ala yang ditarik ke belakang.
Seunggi bikin penelitian tentang Seo Jin. Jika Seo Jin bilang 'apa kegiatanmu belakangan ini?' itu artinya 'Sudah lama tak jumpa. Kabarmu baik?'
Trus jika dia bilang 'Kamu gila, ya?' Sutradara sering dikatain kek gini waktu acara. Seunggi jelasin itu artinya 'Aku mesti berbuat apa?' Semua pada kaget dan ga percaya. Segitu malunya ngutarain maksudnya.. Terakhir 'Cepat, Hentikan' artinya 'Terima Kasih Banyak'. Wah semua heran dengan artinya benar- benar sosok yang pemalu. 


Tapi beliau baik lho suka beliin es krim ke kru di cuaca panas belum lagi kasih hadiah ke cast The Butlers. Seungjae dapat piringan hitam The Beatles karena ia baru beli alat pemutar piringan hitam. Cocok dengan karakternya. Trus Sangyoon dapat CD John Lennon album imagine memang cocok ya penggambaran John Lennon ke Sangyoon. Sehyung dapat CD album Elton John. Seunggi dapat piringan hitam Led Zeppelin.


Sisi lain dari beliau ini adalah meski sudah berumur 48 tahun tapi belum menikah. Beliau sempat ditanyai oleh Seunggi apa tidak ada keinginan menikah. Diajwabnya mungkin ia tidak punya kebahagiaan menjadi orang tua. Temannya bercerita senangnya membesarkan anak ia tidak memahaminya. Trus dia juga pesimis. Ditanya cinta jawabnya 3 bulan. Mungkin tradisi kencan korsel anniversary 100 hari 200 hari 300 hari akibatnya belum 100 hari putus kali ya. 

Ketika Seunggi bersama Lee Seo Jin. Tiga sekawan lainnya pergi ke jembatan Turuno Maihasi. Wah melewati jembatan mereka sentimetil banget. Karena jika melewati jembatan akan berumur panjang. Trus Sehyung nanya kan kalian ingin sampe umur berapa? Sangyoon jawab 100 tahun mungkin saja jika dia menjaganya sekarang diikuti Seungjae demikian. Tetapi tidak Sehyung ingin lewat 80 tahun karena keluargnya banyak mati muda. Trus Sangyoon nimpali mungkin keluargamu tidak melewati jembatan ini makanya tidak berumur panjang. Diiyakan lagi ama Sehyung sampe Sangyun ga enak sampe tepuk pundaknya. Ketika berjalan di atas jembatan wah semuanya menganologikan seperti kehidupan akan ada fase anak, orang tua dan lansia. Trus ada pengakuan Sehyung yang minta maaf ke Sangyoon karena suka bikin kesal direspon cuma senyum ama Sangyoon. Oh iya kali ini tugas liburan yang dibuat Sangyon simple buat album foto liburan ketika dia SD.