Sebenarnya ini syuting sudah lama banget bulan september 2019 kemarin, Sepertinya nunggu covid 19 mereda baru deh nayangin acara traveler dengan mengumpulkan misi bertemu penggemar Lee Seung Gi dan Liu Yi Hao/ Jasper Liu. Nah salah satu tempat destinasinya adalah Yogyakarta dan Bali. Pokoknya ini acara seru, kocak, iri, greget dan bikin baperlah.

Nah dari lokasi bandara mereka dapat tiket trus kaget dong denger nama kota Yogyakarta. Lee Seung Gi aja kagak percaya kan nyangkanya ngira ke Da Nang, Vietnam lihat layar boarding gitu. Beda reaksi kalau Jasper Liu yang sudah keempat kali ke Bali. Positif bangetlah kalau ke Yogyakarta. Aku baru tau dari Korea Roemit bahwa bagi orang Korsel, Bali adalah destinasi wisata mahal. Kirain murah soalnya orang Australia, China kompleks, amerika dan eropa banyak turis suka wisata asean karena murah. 


Lee Seung Gi
🌿 Ternyata sebelum ke yogyakarta mampir dulu ke kedai kopi, dengan lugunya membeli ice americano 8 seharga 36,800 won jika dirupiahkan 430 ribu melebihi ongkos transportasi dari airport ke hotel wkwkwk
🌿 Ketika misi melihat Katmandu semua orang lokal mengatakan 100% tidak bisa melihat karena faktor cuaca yang buruk. Tapi seunggi cs yakin ada harapan. Ternyata benar bisa melihat pemandangan katmandu. Seunggi yang dijuluki peri cuaca tidak percaya sejak saat itu percaya.
🌿 Seunggi orangnya jail atau mungkin karena variety rela melakukan hal itu. Tapi jasper liu mau aja dikibulin wkwk
🌿 Seunggi memiliki masalah gangguan telinga sehingga tidak bisa menyelam yang bisa memperburuk keadaan. Sepertinya gegara wamil cidera tsb.
🌿 Seunggi sebenarnya takut ketinggian namun mampu melewatinya saat wamil. Bahkan di twogether ada misi terjun tebing ia memilih yang tinggi 15 meter.


🌿 Seunggi curhat bahwa fans dari korea Shin Bo Ram awalnya fans dia namun gegara paparazi 6 tahun lalu berpaling ke jasper. Semua yang dengar tau maksudnya. Kalau bukan perihal kecyduk dating ama yoona wkwkwk. Aku suka gaya mbak Mamta 'Everybody know' wkwkwk. Berarti seunggi sudah move on ya dan ga ambisi soal popularitas.
🌿Tempat yang paling berkesan bagi seunggi adalah Nepal.
🌿 Makanan yang disukainya buatan sendiri saat di Nepal
🌿 Kata fans, seunggi orangnya ramah, sederhana dan gak sok artis kata fans jasper liu, mustika - jogyakarta



Jasper Liu / Liu Yi Hao
🌽Meski Jasper Liu lebih tua dari Seunggi tapi dia kekanakan, lugu, polos, sweet, dan lucu. Di acara ini mau aja dikibulin Seunggi wkwkwk


🌽 Jasper liu ternyata jago melukis
🌽 Orangnya cerdas cepat nangkap
🌽 Tidak bisa makan makanan bercita rasa pedas
🌽Jasper liu ternyata takut ketinggian juga tapi berhasil melewatinya dengan baik.
🌽 Ritual mau tidur kudu pakai baju piyama dari bahan sutra berkualitas tinggi agar bisa tidur nyenyak dan kudu lampu dimatikan
🌽 Tempat paling berkesan di Yogyakarta


🌽 Makanan yang disukainya saat sarapan dibuatkan oleh wanita tua. Sepertinya di Yogyakarta deh sayang di cut kan pas syuting beredar lagi makanan pinggir jalan. Tapi gak apalah soalnya scene Indonesia 3 episode lebih sedikit. Ketimbang tempat lainnya. 
🌽 kata fans yang pernah ketemu langsung jasper liu lebih ganteng dari seunggi itu kata fans seunggi lho dari nadya- bali

Sumpah ya nonton ini seru, lucu dan iri yang bisa ketemu seunggi dan jasper secara eksklusif. Kalian wajib nonton. Ga bakal nyesel pokoknya.