Siapa yang tak mengenal duo Dongbangshinki/ TVXQ memiliki wajah yang rupawan, tinggi bak model, tubuh atletis, energik dan santun. Jika kalian mengidolakan idol ini berarti tipe idaman kalian demikian.

Yunho, gentleman yang lembut dan memancarkan pesona kejantanan
🍓 Menjadi leader membuat sosok yang penuh dominansi. Memegang kendali dalam suatu hubungan. Jika kalian membutuhkan sosok imam dalam keluarga berarti yunho pria yang tepat tuk jadi halu kalian😂✌
🍓 Kata Song Ho Jun dan Heechul, Yunho pria yang setia kawan. Bagaimana tidak, dia tidak lupa pada orang yang berjasa atas karirnya. Lihat saja Ho Jun slalu diberi uang saku, makanan kala berjuang menjadi aktor karena sebelumnya Ho Jun- lah yang berjasa atas sumbangsih karir Yunho. Kepada teman setia kawan apalagi pasangan
🍓 Salah satu hak calon anak kelak dicarikan sosok ayah yang baik, karena sang anak tidak bisa memilih kedua orang tuanya. Jika kalian mendambakan pria yang bisa jadi ayah yang baik, yunho orangnya. Lihat saja sifat passionate tanpa lelah cocok jadi teman main anak gak ada matinya. 
🍓 Sosok pria romantis. Jika kalian pernah mendengar cerita legend Yunho rela bikin buket bunga mawar dan lilin 200 buah berbentuk hati buat sang mantan. Pasti mantannya nyesel putus dengannya. 
🍓 Pekerja keras. Sudah tidak diragukan lagi pekerja keras sampe dijuluki Monday Yunho agar bisa bersemangat di hari senin. Bisa dipastikan bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Lelaki seperti ini dibutuhkan sikap kedewasaan memahaminya jadi jangan baper tak ada waktu setidaknya komunikasi jalan.
🍓 Memiliki pemikiran mendalam sampe dijuluki sang pembuat nasihat. Ditambah pesona wibawanya, apa yang diucapkan, yang mendengarnya takluk tak heran ucapannya dipercaya dan diminati memiliki power.
🍓 Jika kamu suka jalan- jalan, yunho pria yang tepat. Kamu bakal sering diajak berpetualang hangout sana sini. Menjalin hubungan dengannya tidak bakal bosan.
🍓 Dibalik tampilannya yang macho, manly sebenarnya dia sosok pria sensitif dan gak tegaan. Lihat saja saat kasus keracunan, dengan mudahnya memaafkan. Laki kek gini kudu berhati- hati jangan sampai melukai hatinya dan ego. Dibutuhkan wanita yang jujur dan terbuka
🍓 Yunho yang berzodiak aquarius ini memiliki karakter yang ramah dan menyenangkan membuat Aquarius mudah disukai oleh lawan jenis. Mereka juga sosok yang setia, jadi jangan heran jika mereka bisa menjalin hubungan yang awet dengan pasangan. Namun, Aquarius seringkali berlebihan dalam mengungkapkan rasa sayang sehingga dianggap posesif oleh pasangannya. Pantas aja over protector ya dengan adiknya Ji Hye
🍓 Yunho sebagai anak sulung sekaligus anak tertua di keluarga besarnya. Tentu yang jadi teman hidupnya tidak mudah beradaptasi dengan keluarganya. Belum dengan resiko menjadi istri seorang idol ternama dan personality Yunho yang tidak biasa.
🍓 Yunho orangnya gak peka dan ga suka hubungan penuh kode teka teki. Dibutuhkan pasangan yang to the point dan terbuka agar si lelaki tahu apa yang kamu inginkan.
🍓 Tipe laki seperti Yunho yang supel dan suka menolong. Terkadang bantuan yang diberikan suka disalahpahami. Jika kamu tipe pencemburu, kudu komunikasi baik- baik bahwa tindakannya bisa ge- er anak orang. 


Changmin, pria energik tersembunyi dibalik poker face
🍑 Jeli dalam pemikiran, saking jelinya terlihat pesimis karena sudah tahu kemungkinan terburuk terjadi. Jadi tak heran dipercaya menjadi penasihat tertinggi Tohoshinki. Itu huruf kanji jepang artinya penasihat. Jika kalian membutuhkan lelaki yang bisa diandalkan, changmin pria yang tepat dengan berbagai sudut pandangnya dengan saling menghargai tanpa arogansi.
🍑 Jika kalian ingin dimanja dan diperhatikan, changmin orangnya. Lihat saja ketika I Live Alone dengan xiumin diurus banget dari hal terkecil. Masangin sepatu, dibikinin bekal makanan, menghalau sinar matahari pokoknya changmin tipe laki bucin jika dia benar- benar cinta. Duh beruntung banget ya jadi istrinya.
🍑 Meski bukan laki love- dovey yang mudah berkata manis. Sebenarnya dibalik mulut evilnya tersimpan perhatian yang besar. Punya lelaki kek changmin memang akan ada adu mulut tapi jika kamu paham sebenarnya sosok perhatian dengan cara diamnya.
🍑 Sosok pria realistis. Mungkin bukan pria yang bakal kasih bunga tapi dia akan menjadi pria yang bertanggung jawab bayarin makan, bahkan rela belanjain kamu tanpa diminta.
🍑 Orang yang mau banyak belajar. Lihat saja di waktu luang diisi belajar masak, les privat gitar dan belajar bahasa. Dengannya kamu bisa meningkatkan kualitas diri.
🍑 Orangnya memiliki visioner berpikir jauh ke depan. Lihat saja di I live Alone bicara soal Revolusi Industri keempat.
🍑 Suka tantangan, changmin orangnya. Dibalik sikap diam sweet sebenarnya menyukai olahraga ekstrem lihat saja pernah naik paralayang, mendaki gunung bersalju. Dengannya bakal menjalani hubungan yang seru.
🍑 Dikenal sosok misterius dengan poker face tak heran sulit dipahami. Sulit dibaca kemauannya apa. Bukan tipe laki jika marah atau ada masalah diutarakan. Pria seperti ini tuk menaklukkannya kudu kepekaan luar biasa agar bisa memahaminya.
🍑 Jika kalian nonton video promosi changmin saat solo album coklat yang mana membahas 17 hal ttg changmin. Nah kebetulan dia di test MBTI hasilnya memiliki karakter ISFJ. Ternyata dia memiliki karakter sebagai berikut 
Introversion (I) : ISFJ ialah seorang introvert dan ingin pendiam dan senang menyendiri.
Sensing (S) : ISFJ lebih berkonsentrasi pada informasi daripada teori abstrak.
Feeling (F) : ISFJ lebih membubuhkan perhatian pada personal daripada informasi obyektif.
Judging (J) : ISFJ ialah seorang perencana dan ingin untuk mengorganisir dengan baik
🍑 Sebagai anak sulung dengan kedua adik perempuan. Kalian pasti tahulah tradisi budaya korea jika mendapatkan anak sulung gimana seperti halnya di drama korea. Pasti beratlah, mana ibunya chang ga jago masak pantas chang belajar masak.
🍑 Kelemahan tipe laki seperti Changmin, tidak bisa ambil keputusan cepat dibutuhkan wanita yang dominan tuk jalani hidup bersama namun tanpa mendikte. Ego pria itu tinggi kudu hati- hati
🍑 Lelaki seperti changmin tidak ada ambisi atau suka berada di zona nyaman. Terkadang dalam hidup perlu di push agar bisa berkembang.