Aktor yang ditemukan di jalan saat bertugas wamil menjadi petugas pos yeuido ini memulai debut di tahun 2004. Tawaran pertama sebagai iklan beer. Lee Sang Yoon memulai debut akting tahun 2007 sebagai peran figuran di drama Air City. Lambat laun ia diakui sebagai aktor, akhir- akhir ini berani mencoba ikut variety Jibsabu meski keluar, handsome tigers dan teater. Nah bagi yang baca ini bucin Lee Sang Yoon bisa jadi kalian membutuhkan sosok idaman sebagai berikut.

πŸ“Memiliki kecerdasan strategi berpikir. Kalian tak usah meragukan lagi otak encernya. Di beberapa kesempatan jibsabu mampu menjawab benar soal hitungan, memprediksi permainan yang bermain otak. Sebagai lulusan Fisika di Universitas Negeri Seoul sudah membuktikan dia memiliki pola pikir ala fisikawan einstein

πŸ“Dibalik sifat keras kepala, teguh pendiriannya dan tegas sebenarnya sosok tears heart. Ia pribadi yang mudah tersentuh. Lihat saja di jibsabu dijuluki pria cengeng.

πŸ“ Diakuinya sebagai pribadi yang membosankan karena irit bicara dengan muka datarnya, sebenarnya sosok pendengar yang baik.

πŸ“ Pembawaannya yang pendiam membuatnya nampak karisma. Lihat saja peran yang dimainkan cenderung serius penuh wibawa bukan yang konyol. 

πŸ“ Pria yang memiliki hobi main basket merupakan pria perhatian dengan cara diamnya. Lihat saja betapa dia mencoba merangkul rekan timnya di Handsome Tigers. Eunwoo diberi kesempatan cetak skor, mendekat ke ju ji hoon anggota Handsome Tigers tambahan dan perhatian ke suinn yang cedera kaki.

πŸ“ Dia sosok pekerja keras lihat saja, tuk mencapai karir sekarang ini dia membutuhkan kerja keras dan waktu yang panjang.

πŸ“ Laki berzodiak leo pribadi tegas pendiriannya jika tidak suka ya tidak suka. Lihat saja dipilih duduk bis di samping Coach Seo Jang Hoon ia tidak peduli. Jangan suka mengaturnya, ya namanya juga leo. Tuk kamu yang halu jadi wanitanya kudu berhati- hati dengan egonya.

πŸ“ Pria yang memiliki kepribadian Melankolis Plegmatis ini membuatnya sosok ahli yang hebat hanya sekali tanggap. Namun keduanya memiliki sifat introvert sehingga dia pria yang rumit. Susah ditebak maunya apa, kurang ekspresif wajahnya lempeng flat. Mendapatkan hatinya kudu jeli nan cerdas.

πŸ“ Sosok yang romantis dengan cara uniknya. Jika kalian nonton Jibsabu eps Park Ji Sung. Cara lamaran Pria kelahiran 81 ini ke prancis dengan pemandangan indah. Iya akan berkata
Apa tempat ini bagus. Aku datang ke sini setiap liburan. Mulai sekarang aku ingin datang ke sini bersamamu
Wah si ahjussi ini bermodal dan puitis yaa

πŸ“ Memiliki pemikiran yang mendalam dilihat tutur katanya yang tidak biasa, singkat dan jelas.

πŸ“ Orang yang mengenalnya, Lee Sang Yoon sosok yang rendah hati, tulus, jujur, gak neko- neko dan  tidak sok artis.

πŸ“ Berarti kalian menyukai visual laki banget, dewasa, berumur, matang, dan bijaksana. Hmm berpenampilan cuek, tidak stylish dan tidak berdandan

Nah bagi yang bucin Lee Sang Yoon apakah pembaca menyukai pria demikian? Kalau aku beberapa iya kadang sebaliknya heheπŸ˜‚