Skip to main content

Ada V, Park Seo Jun dan Peakboy di Geng Wooga squad In the SOOP: friendcation eps 1

Diawali kumpulnya geng Wooga kongko di kantor HYBE trus membahas agenda acara ini. Semuanya sih setuju hanya saja bingung dengan konsep yang diberikan. Tapi Wooshik bakalan datang terlambat sedangkan Hyung Sik datang di hari kedua. Bisa dibilang ini ide V


D-day mereka berkumpul jam 11 siang di basemen, Seo Jun yang nyupir dari Seoul ke Gangwon-do. Jauh sekali ya. Sepertinya ini syutingnya Januari 2022 karena masih pakaian winter dan bersalju sedangkan acara ini tayang musim panas Juli 2022. Selama perjalanan, Park Seo Jun, V dan Peakboy ngobrol nostalgia selera lagu V yang jadul. Diakuinya sewaktu SD bergaul dengan anak SMA pantas saja Seo Jun heran dengan V bergaul dengannya. 
Kemudian mereka mampir ke restoran maguksu. Ya seperti restoran maguksu lainnya. Yang mencuri perhatian mereka bertiga justru nada dering Smartphone milik pemilik restoran. Instrumen biola, nah mereka penasaran lagu apa itu sampai tukar telepon untuk tahu nada deringnya. Ternyata lagu Humoresque dari Antonin Dvorak. 

Trus mereka ke pondok atau aku sebut villa karena mewah banget sampai ada hadiah sambutan berupa piyama. Belum interior dan fasilitasnya modern minimalis. Ya rutinitas mereka tidur setelah perjalanan panjang, belanja, makan dan bermain. Mungkin personaliti atau karakter mereka bukanlah menjual di reality show jadinya terasa boring. 
Tapi aku bisa mengenal lebih dekat mereka. 
Park Seo Jun memang layak jadi ayah di geng ini. Dari nyetir jauh, memasak bahkan mengayomi sekaligus perhatian. 
Peakboy aku baru tahu saat pakai piyama, cingkrang karena terlalu pendek buat dia yang memiliki tinggi 193 cm
V disini mungkin termuda dan acaranya dia jadi sangat dimanjain oleh keduanya. Tapi V sosok bukan pribadi yang manja terkadang dia yang menyetir ke supermarket. Trus cuci piring. 

Oh iya jadi tahu kebiasaan sarapan V alias Taehyung sereal dengan susu. Berbeda dengan Peakboy suka biskuit jelai dengan susu. 


Comments