Skip to main content

Han Moon - chul, Guillaume Patry, Han Bo- reum, Soobin (WJSN) di Knowing Brothers eps 354


Di episode kali ini Knowing Brothers kedatangan empat orang bintang tamu. Mereka adalah Han Moon - chul, Guillaume Patry, Han Bo- reum, Soobin (WJSN).

Han Moon - chul adalah seorang pengacara dan wakil dari firma hukum  Self.com Dia menjalankan channel YouTube yang berspesialisasi dalam kecelakaan lalu lintas .la lulus dari Universitas Nasional Seoul dengan gelar sarjana hukum dan kemudian memperoleh gelar master dari universitas yang sama. Sejak 2012, dia menjadi bagian dari Perundang - undangan Kementerian Bidang Perhubungan. Pada  tahun 2013 , ia juga menjadi anggota Komite Banding Administrasi Surat Izin Mengemudi Badan Kepolisian Metropolitan Seoul dan anggota mediasi Pengadilan Distrik Pusat Seoul


Beliau ini pernah tampil di master in the house yang mana channel YouTube membahas kecelakaan lalu lintas. Beliau di tahun 90an awalnya pengacara di perusahaan asuransi. Ia bersimpati pada korban kemudian membuat channel dan berkembang saat ini.
Banyak tips dari beliau saat terjadi kecelakaan kudu merekam semua sudut kecelakaan meski mobil lewat. Karena bisa jadi bukti.
Barang yang kudu ada di mobil selain alat pemadam kebakaran dan juga senter. Senter sih penting ya kalau mogok malam hari. Secara pernah mogok di hutan alas.


Guillaume Patry adalah seorang pemain StarCraft profesional asal Kanada yang bermain dengan nama samaran Grrrr .
Dia adalah juara dunia StarCraft pada tahun  1999. Dia mendominasi tempat sebagai pemain acak sebelum dia tiba di Korea , di mana dia kemudian fokus pada balapan Protoss.  Dia saat ini menjadi panelis di acara bincang - bincang Non Summit , dan anggota pemeran acara traveling , Where Is My Friend's Home. 

Sepertinya ini episode lebih banyak membahas tentang kecelakaan lalu lintas. Secara siswa pindahan adalah host acara baru JTBC tentang kecelakaan lalu lintas. Indonesia butuh deh acara kek gini. Sayangnya tak semua mobil ada black box.
Menurut Guillaume mendapatkan SIM Korea lebih mudah ketimbang Kanada karena kudu kursus 6 bulan dan tesnya sulit. Perbedaan menyetir di Kanada dan Korea ada dua. Pertama saat pindah jalur, pengendara Korea cenderung agresif dan kedua saat musim salju kesadaran memakai ban anti salju


Han Bo - reum adalah seorang aktris dan model.  Dia ditarik dengan diikat di drama Level Up (2019).  Dia juga pernah tampil bersama Soogeun di variety show Prison Life of Fools. 


Soobin atau Park Soo - bin adalah vokalis utama dari girlgrup WJSN dan merupakan anggota dari sub - unit WJSN CHOCOME. Soobin mendapatkan SIM dari latihan virtual. Terlihat mudah namun ketika di jalanan sulit. Pernah dirinya saat mau pindah jalur tetiba spion mobil terlipat, panik ia memukul spion dan langsung spion terbuka.

.


Comments