Skip to main content

Ada Wooshik dan Hyung Sik di In the SOOP Friendcation eps 2



Wooshik dan Hyung Sik datang di keesokan harinya. Pagi- pagi mereka berdua makan bakpao trus kembali tidur sampai jam 11 siang. Park Seo Jun bangun lebih dulu masak buat sarapan yang sebenarnya itu makan siang. Bikin sup pangsit dengan tambahan telur dadar diiris memanjang. 

Kekayaan laut timur dengan mudah geng Wooga memancing dapat ikan banyak
Park Hyung Sik benar- benar layaknya ibu di geng ini karena nyiapin obat anti mabuk laut hendak memancing dan juga olesin lotion agar telinga ga kedinginan. Trus mereka melaut. Nah perjalanan naik kapal, mungkin karena ombak besar jadi terombang ambing atau bikin kapal bergoyang. Mereka semua dengan mudah menangkap ikan Halibut sepanjang tali ikan pancing. 

Sepulang dari mancing, mereka makan ikan mentah Halibut dengan saus gochujang. Itupun tangkapan ikan yang banyak, yang dimakan hanya sekotak sterofoam berbagi dengan yang lainnya. Mungkin sisanya buat kru dan staff. 

Kemudian mereka tidur lagi setelah merasa capek dari memancing meski tidak menunggu lama. Kemudian mereka makan malam barbeque sembari ngobrol awal mula ketemu. Yang mana Park Seo Jun membawa Peakboy dan Wooshik di konser V dan Park Hyung Sik kenal dari drama Korea Hwarang: The Poet Warrior Youth. Kemudian mereka nonton drama Wooshik yang our beloved summer. Wooshik jadi raja komedi romantis. Semua heboh dong nonton dramanya. 

Comments