Skip to main content

Recap In the SOOP Friendcation eps 3&4: Keintiman geng Wooga

Selesai mereka nobar nonton drama Wooshik, mereka tidur seranjang bareng berlima. Wah dimalam kedua, intim sekali persahabatan mereka. Mungkin karena begadang jadinya mereka bangunnya siang. Seusai mandi, sarapan alias brunch. Mereka mampir ke pantai. Disana mereka cuma berjalan- jalan tepi laut sembari menikmati keindahan alam. Kemudian mereka main seluncur es di gelanggang. Mereka hanya bermain bersenang- senang. 
Malamnya mereka makan malam bikin sup ayam pedas. Mungkin kecapekan habis perjalanan jauh ke pantai dan bermain seluncur es jadinya langsung tidur selesai makan. Hyung Sik di larut malam diam- diam berkemas dan pamit pergi karena ada jadwal syuting drama yang tidak bisa ditinggalkan. Pantas saja, Hyung Sik pasif tak banyak bicara dan tak banyak gerak mungkin mau nyimpan energi dan konsentrasi pada drama. 
Paginya seusai bangun mereka berempat sarapan buatan V, sayangnya keasinan. Bersyukur ada corndog instan dan hotteok instan. Seusai sarapan, sementara V mandi dan yang lain berkemas soalnya ketika V nyiapin sarapan, ketiga lainnya sudah mandi.  Dalam perjalanan pulang mereka nostalgia sekaligus mikirin bakalan ngadain pertemuan selanjutnya. Diakhiri bakalan ada lagu mereka berlima berjudul polaroid. 

Komentar
Pantas saja rating jelek karena acara ini cocoknya untuk tayang di YouTube bukan platform streaming. Soalnya standart acara di platform kudu lucu dan heboh. Sedangkan di sini acaranya ya tak ada yang istimewa seperti yang diucapkan V saat di episode pertama. Sepertinya geng Wooga tahu jika acaranya tak komersil bila ditayangkan namun menyenangkan buat mereka bisa kumpul bareng nginep bareng main bareng. 

Comments