Skip to main content

Jung Sung-ho, Park Seul-gi, Yang Seung-won, Kim Bo-min di eps 351 Knowing Brothers

Wah episode ini kebanyakan tentang unjuk kebolehan dalam meniru suara para aktor Korsel. Mungkin untuk warga Korsel lucu dan menghibur. Kok aku ga ketawa sama sekali. Mungkin selera jokes aku lebih ke dark jokes ala stand up Indonesia. 

Jung Sung Ho menyambut anak kelima , bisa dibilang beliau pahlawan karena memiliki 5 anak di saat kondisi angka kelahiran rendah. Keempat anaknya marah karena tak punya ruang lagi, anak ke lima mau tidur di mana?. Beliau ternyata masuk komedi di acara MBC yang memang gaya leluconnya meniru aktor. Sempat ketakutan meniru aktor karena belum izin terlebih dahulu. Namun saat berjumpa ternyata mereka tak masalah malah saling menguntungkan

Park Seul Gi dikenal pewacara sekaligus reporter. Ia merasa dengan tinggi 150 cm bersaing dengan para reporter pasti tak bakalan mendapat spot untuk diwawancarai. Makanya tiap kesempatan selalu pakai kostum mencolok agar ternotice oleh narasumber. 
Ia juga mampu meniru penyanyi Lena Park. Lena Park sendiri juga meniru gaya menyanyinya sampai hadir di acara pernikahannya. 
Beliau masuk MBC lewat audisi mimikri vokal juara pertama


Yang Seung Won juga youtuber terkenal lewat meniru suara. Ia dikenal sebelumnya lewat mulut ke mulut lalu tampil di Gag Concert KBS 2019. Ia juga tampil di drama Vincenzo bareng Song Jong Ki. 

Kim Bo min juga dikenal lewat youtube meniru suara para aktor dan aktingnya. Paling viral saat meniru di drama SKY Castle. Pernah waktu meniru Kim Hee Ae kebetulan suaminya hadir di acaranya. Ia juga gugup. Tidak tahunya saat video acara ditayangkan di YouTube. Suaminya berkomentar bahwa istrinya melihat Bo Min yang bekerja keras dan bakalan mendukungnya. 




Komentar
Sayangnya aku ga relate ya dengan komedian Korsel yang banyak melakukan gerak dan mimik. 

Comments