Monday, August 20, 2018

Review Weekly Idol ep 368 D&E Donghae Eunhyuk Super Junior 2018





Wah setelah sekian lama D&E comeback dan promo. Padahal pas awal agustus 2017 kemarin mereka comeback hanya saja gak segembor sekarang. Itu lho Eunhyuk pas model rambutnya ala ramen dan syutingnya di padang pasir.

Sejak weekly idol mc-nya ganti aku gak nonton berhubung D&E guestnya dan hanya promo di sini ya aku nonton. Sepertinya suju beneran comeback september deh wah bentar lagi donk.

Oh iya mereka promo lagu bout you ya genre ala hip hop. Pas preview komentar para mc lagunya tidak ada rasa SM sama sekali. Dengan jujur eunhyuk bilang pantas SM tak menyukainya. Kami ingin mencari lagu yang kami sukai. Tapi aku suka lagunya santai easy listening. Dan kalian tau gak siapa sponsor utama album mereka. Kalau bukan ya CEO Ma choi siwon. Aku lihat di tweet siwon album D&E siwon dipanggil CEO Ma trus aku heran ya CEO Ma siapa? Kenapa siwon dipanggil CEO MA, ma itu dari mana? Pokoknya sih Ma itu masi yang artinya kuda. Punya teman anak holkay enak ya. Wah sejak suju punya label sendiri sepertinya member terlibat langsung buktinya SM kaget gak tahu kalau suju akan comeback katanya. Ya iyalah dia punya label sendiri punya sponsor sendiri.

Oh iya mengenai acara ini seruu mungkin yang ngisi eunhae mulai tarian oppa- oppa 2x kecepatan. Tumben eunhyuk mulai lupa tariannya. Malah donghae yang inget. Belum lagi gamesnya. Serunya pas nendang ke gawang buat dapetin hadiah. Apa yang diharapkan donghae dapat pijatan bahu buat eunhyuk berhasil. Trus eunhyuk berharap dapat pelembab ruangan karena donghae yang minta buat jaga suaranya. Dan berhasil hingga momen tsb menegangkan dan haruu banget jadinya hadiahnya di kasih semua. Yang lucu adalah kan ada ransum militer, eunhyuk kaget kenapa ada hadiah demikian. Katanya biar inget pas wamil. Dengan jujurnya ia tak mau karena ingin melupakannya. Haha. Memang kalau sesuatu bukan dari hati dalam keadaan terpaksa gak nyaman pastinya.


Di babak kedua mereka main games uji kekompakan dan kalau menang bisa makan sup seefood yang lagi fresh. Wah sepertinya eunhae gak pantang nyerah semua games yang ada dicobanya dan sepertinya makanan itu memang disengaja buat eunhae deh. Mengingat mereka belum makan setiba dari korea jepang. Poor eunhae :(

Di closing mereka menikmati acara sambil makan sampai terharu ya. Wah segitunya ya oppa



No comments:

Post a Comment